BAGIKAN
summoners war sea tournament

Pada 9 Maret 2019 lalu, Com2us telah menyelenggarakan Turnamen SEA Summoners War untuk semua summoners di Asia Tenggara, dalam merayakan 100 juta downloadnya antara 8 perwakilan negara dari Asia Tenggara telah selesai! Dengan peserta yang terdiri dari 2 wakil Thailand, 2 wakil Vietnam, 2 wakil Indonesia, 1 wakil Singapura dan 1 wakil dari Malaysia, Thailand menjadi runner-up pada turnamen ini.

Turnamen Summoners War pertama di 2019 ini dijadikan sebagai ajang pemanasan untuk Summoners War World Arena Championship dan tentunya dengan pengalaman yang sudah didapatkan, pertandingan untuk di skala turnamen global akan semakin menjadi lebih seru setelah pemasaran di Turnamen SEA Summoners War ini.

Advertisement Inline

Setelah babak penyisihan yang panjang, 8 player dari 5 negara mengikuti Final Turnamen SEA Summoners War yang merupakan Turnamen Asia Tenggara terbesar di tahun 2019. Judas dan Mr.Touch dari Thailand, ༆ Tommy ࿐ dan Buồn…! dari Vietnam, [Symp] Magnum dan Blehbeh dari Indonesia, Fenrir dari Singapura dan [MY]GranZ dari Malaysia berkompetisi dengan sistem gugur.

Hasilnya Tommy, salah satu wakil dari Vietnam berhasil mengalahkan Judas dari Thailand dengan kemenangan mutlak 3-0 di babak final dan memenangkan hadiah $ 2000. Selain itu, [MY]GranZ dan Buồn…! berhasil menjadi juara 3 dan mendapatkan hadiah $ 700 pada kompetisi yang ketat ini. Sayangnya, dua perwakilan dari Indonesia yaitu [Symp] Magnum dan Blehbeh masih belum beruntung pada turnamen kali ini.

This slideshow requires JavaScript.

Com2us juga mengadakan event offline yang merupakan gathering nonton bareng (nobar) agar pendukung Summoners War bisa menonton turnamen dan mendukung pemain dari masing-masing negara. Acara gathering ini diadakan di Hotel Menara Peninsula pada tanggal 9 Maret 2019 yang mengundang 60 pemain Summoners War untuk menjadi saksi dari juara turnamen pertama yang ada di Summoners War di tahun 2019 ini.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.