BAGIKAN
gunslinger

Talion, MMORPG terbaru dari GAMEVIL kini telah diupdate dengan kehadiran karakter baru paling ditunggu – Gunslinger.

Selain dari 3 karakter yang sudah ada, kini karakter Gunslinger yang memiliki kemampuan spesial dihadirkan di Talion. Gunslinger, yang juga dikenal dengan nama Aizen, menggunakan pedang untuk menjaga jarak dengan musuh serta pistol sihir dan bom untuk menghabisi mereka. Diceritakan bahwa Aizen adalah seorang gunman hebat yang hidup kembali untuk membalas kematian kekasihya. Aizen memiliki skill-skill spesial yang dapat memberikan damage ke banyak musuh sekaligus dengan jangkauan menengah dan sangat berguna dalam pertarungan RvR skala besar.

Update ini juga memperkenalkan mode game baru yang disebut Major Clash, mode pertarungan real-time 10vs10 antar 2 Alliance. Alliance yang lebih cepat menghabisi pemimpin Alliance musuh atau memberikan damage lebih banyak dalam waktu yang telah ditentukan akan menang. Mode ini membantu melatih kemampuan untuk bekerja sama sebagai tim dan juga membawa pertandingan ke level yang lebih tinggi karena kamu harus melindungi leader sekaligus menyerang musuh di dalam area bertarung yang terbatas.

Advertisement Inline

Bersama dengan karakter dan mode yang baru, sebuah sistem baru juga ditambahkan di Talion, yaitu sistem Jewelry untuk membantu meningkatkan kekuatan dan strategi bermain player. Kamu bisa mengumpulkan dan memasang Jewelry pada senjata, armor dan aksesoris dengan grade rare atau lebih. Sebagai tambahan, update ini juga melakukan balancing pada karakter Kyle, menambahkan ride dan wing baru, serta penyesuaian-penyesuaian lain demi memberikan pengalaman yang baru bagi para pemain Talion.

This slideshow requires JavaScript.

Talion adalah game MMORPG open-world 3D next-gen dengan battle RvR skala besar 20vs20 dan sistem kustomisasi yang solid dengan 48 komponen yang dapat dikustomisasi. Pertama kali diluncurkan di Asia Tenggara dan Jepang, Talion dianggap sukses dengan meraih posisi ketiga Top Grossing di App Store Thailand dan meraih peringkat pertama Top Free di Jepang. Mengikuti jejak kesuksesan di Asia, GAMEVIL kini tengah mempersiapkan Talion untuk diluncurkan di regional barat, dimulai dengan pre-registrasi di Australia.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.