Update Besar MLB Perfect Inning 2020 GAMEVIL

0
MLB Perfect Inning

GAMEVIL (CEO: James Song) mengumumkan bahwa MLB Perfect Inning 2020 telah merilis update besar pada tanggal 28 Oktober 2020.

Update ini akan fokus pada penambahan fitur baru yang disebut dengan Player Card Awakening. Dengan fitur ini, Player Card akan mendapat desain baru dan stat tambahan. Selain itu, para pemain akan bisa upgrade skill grade SSS, menggunakan equipment grade SSS, dan meningkatkan Potential mereka sehingga meningkatkan keseruan dalam mengembangkan pemain yang kuat.

Event ‘Challenge Mode’ akan diadakan untuk merayakan Postseason MLB. Event ini akan berlangsung dua kali, dimana ronde pertama akan mulai pada tanggal 28 Oktober. Ronde kedua akan berlangsung dari tanggal 1-15 November untuk merayakan selesainya Postseason MLB.

Selama event berlangsung, tim AI di Challenge Mode akan terdiri dari pemain asli tim MLB yang berpartisipasi pada postseason, sehingga para pemain dapat merasakan intensitas permainan baseball saat postseason. Challenge Mode akan menggunakan sistem co-op dimana para pemain harus bekerja sama untuk mengalahkan tim AI yang telah ditentukan beberapa kali setiap minggu. Pemain yang berpartisipasi akan mendapatkan berbagai hadiah seperti “SE PERFECT LEGEND Draft” dan “SS Grade Equipment Ticket” berdasarkan jumlah tim yang mereka kalahkan.

Seri MLB Perfect Inning adalah sebuah franchise game populer dari GAMEVIL dan GONG GAMES (CEO: Doo-Sang Gong) yang didukung oleh kerja sama dengan MLB. Seri ini telah mencatat lebih dari 20 juta download global dan sangat populer terutama di negara yang menyukai olahraga baseball seperti Republik Dominika, Jepang, Meksiko, dan Taiwan.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.