Asian kung-fu generation - anime dororo

Salah satu band terkenal Jepang yang telah mengisi beberapa soundtrack anime, Asian Kung-Fu Generation, akan merilis sebuah single berjudul “Dororo / Kaihouku” yang akan digunakan sebagai lagu pembuka serial anime Dororo cour kedua. Single tersebut rencananya akan dirilis di Jepang pada tanggal 15 Mei nanti

Di dalam video teaser diatas, sudah terlihat cuplikan adegan yang akan muncul di season selanjutnya. Selain itu terdapat juga potongan pendek dari lagu terbaru band Asian Kung-Fu Generation berjudul “Dororo”.

Advertisement Inline

Seperti yang dilansir dari laman jpopasia.com, akan ada dua versi dari single tersebut, yakni versi reguler dan versi edisi terbatas. Yang mana versi edisi terbatas tersebut akan hadir dalam bentuk CD-Blu Ray, yang didalamnya berisi footage dari konser LIVE with YOU, dan juga audio commentary dari Asian Kung-Fu Generation.

Anime Dororo sendiri merupakan serial anime yang dibuat ulang dari serial manga karangan mangaka kawakan Osamu Tezuka yang berjudul sama di tahun 1969. Anime yang kini diproduksi oleh studio MAPPA tersebut tayang sejak tanggal 7 Januari 2019 di Jepang, dan cour kedua animenya akan mulai tayang pada tanggal 4 April nanti.

Asian Kung-Fu Generation merupakan salah satu band rock kawakan asal Jepang yang telah berdiri sejak 1996. Band ini diisi oleh Masafumi Gotou (vokalis), Kensuke Kita (gitaris), Takahiro Yamada (bassist) dan Kiyoshi Ijichi (drummer). Selama berkarir hingga sekarang, mereka telah merilis 10 album, di mana album terbarunya yang berjudul Hometown telah dirilis pada 2018 lalu.

Baca Juga:

Kesan Pertama Anime Dororo: Samurai Tanpa Anggota Tubuh

KAORI Newsline | Sumber: jpopasia.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.