BAGIKAN
© Soichiro Yamamoto, Shogakukan /TKG

Apakah Anda masih penasaran dengan tingkah Takagi-san yang suka menggoda Nishikata dalam anime Karakai Jouzu no Takagi-san? Serial anime yang diadaptasi dari seri komik karya Souichirou Yamamoto ini telah diumumkan akan berlanjut ke musim kedua. Kini, tepat pada tanggal 1 April info terbaru seputar anime ini akhirnya diumumkan!

Video promosi (PV) terbaru anime Karakai Jouzu no Takagi-san season 2 dirilis di kanal resmi TOHO Animation di situs YouTube. Di PV ini, Takagi dan Nishikata dikisahkan sedang membicarakan tentang hari April Mop. Tetapi untuk para fans serialnya yang sudah lama menunggu, jadwal penayangan anime ini akhirnya telah diumumkan lewat PV ini. Ya, anime Karakai Jouzu no Takagi-san season 2 ternyata akan tayang pada bulan Juli 2019!

PV animenya dapat ditonton di bawah ini.

Advertisement Inline

Para staf yang akan menggarap anime Karakai Jouzu no Takagi-san season 2 juga telah diumumkan. Kembali digarap oleh studio Shinei Animation (Doraemon, Youkai Apartment no Yuuga na Nichijou), anime ini kembali disutradarai oleh Hiroaki Akagi (Hina Logi: from Luck and Logic). Naskah ceritanya kini akan ditulis bersama-sama oleh Kanichi Katou (Black Clover, Idol Time PriPara), Aki Itami (Flowers of Evil, Mangaka-san to Assistant-san to), dan Hiroko Fukuda (Amanchu! Advance, Uchi no Oochopus). Desain karakternya kembali digarap oleh Aya Takano (Himouto! Umaru-chanKimi no Koe no Todoketai) bersama dengan Takuji Mogi dan Natsuko Kondou yang juga menjadi kepala pengarah animasi. Bagian musik latarnya akan kembali dibuat oleh Hiroaki Tsutumi.

Dari jajaran seiyuu, Rie Takanashi dan Yuuki Kaji akan kembali bermain di anime Karakai Jouzu no Takagi-san season 2 sebagai Takagi dan Nishikata.

Selain itu, visual terbaru musim keduanya juga telah dirilis di situs resmi anime Karakai Jouzu no Takagi-san.

© Soichiro Yamamoto, Shogakukan /TKG

Manga Karakai Jouzu no Takagi-san pertama kali terbit pada tahun 2013 di majalah komik Gessan mini sebelum akhirnya berpindah ke majalah komik Gessan pada tahun 2016. Manga ini menceritakan Nishikata, seorang murid SMP yang selalu digoda oleh Takagi, teman sekelas yang duduk di sebelahnya. Merasa malu karena selalu digoda, ia bersumpah untuk membalas Takagi dengan mencoba untuk balik menggodanya.

KAORI Newsline | Sumber: ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.