BAGIKAN
suzuko mimori

Masih ingat dengan kabar asmara antara pegulat profesional asal Jepang, Kazuchika Okada dengan seorang seiyuuSuzuko Mimori? Mimori yang berumur setahun lebih tua tersebut disebut-sebut telah menjalin “hubungan serius” dengan Okada sejak bulan Agustus 2017 lalu. Kini keduanya sama-sama mengaku kalau mereka sudah menikah.

Advertisement Inline

Melalui pengakuan di blognya, Suzuko Mimori menyebutkan bahwa dirinya masih merasa belum dewasa. Meskipun begitu, ia ingin mencoba untuk menjadi istri yang baik seperti ibunya. Di lain pihak, sebagai seorang penghibur dirinya juga telah berkomitmen untuk tetap berkarya dan memberikan yang terbaik.

Senada dengan Mimori, Kazuchika Okada juga berkomitmen bahwa pernikahan ini tidak akan memengaruhi karirnya sebagai seorang pegula profesional. Dirinya juga siap untuk membuat “hujan yang berbahagia” bersama dengan istrinya di rumah.

Sosok Suzuko Mimori sendiri bukanlah sosok yang asing bagi Okada, paling tidak bagi New Japan Pro Wrestling tempat Kazuchika Okada bekerja. Sebagai seorang seiyuu dirinya pernah bermain dalam anime Tiger Mask W yang merupakan proyek kerjasama New Japan Pro Wrestling dan TV Asahi, di mana dirinya berperan sebagai manager dari sosok Tiger Mask W. Kelak pada perhelatan Wrestle Kingdom 11 yang digelar 4 Januari 2017 lalu, dirinya benar-benar mendampingi sosok Tiger Mask W (yang diperankan oleh Kota Ibushi) ke dalam ring gulat.

Sebagai seiyuu, Mimori sendiri bergabung dalam agensi Hibiki Cast yang bernaung di bawah Bushiroad, yang juga merupakan pemilik dari New Japan Pro Wrestling.

Wah, selamat ya!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.