BAGIKAN
© Afro · Houbunsha / Yurucamp Partners

Aoakah Anda kangen dengan suasana berkemah santai ala Nadeshiko dan kawan-kawan dalam anime Yurucamp? Pada Oktober 2018 lalu, anime Yurucamp Season 2 serta film animenya telah diumumkan akan segera dibuat. Bagi Anda yang sudah tidak sabar, ternyata ada info baru seputar anime pendek dari serial ini yang berjudul Heya Camp.

Diumumkan lewat situs resmi anime Yurucamp, anime pendek Heya Camp akan segera tayang pada Januari 2020 mendatang. Selain jajaran stafnya, visual terbaru dari anime ini juga telah dirilis lewat situs resminya.

© Afro · Houbunsha / Yurucamp Partners

Seperti serial anime utamanya, anime pendek Heya Camp masih akan digarap oleh studio C-Station dengan disutradarai oleh Masato Jinbo (sebelumnya menggarap adegan pembuka animenya). Setelah menulis naskah untuk beberapa episode animenya, Mutsumi Ito akan menjadi penulis naskah di anime pendek ini, lengkap dengan Mutsumi Sasaki yang kembali menjadi pendesain karakter dan kepala pengarah animasinya. Sang sutradara anime Yurucamp, Yoshiaki Kyougoku, akan menjadi supervisor di anime pendek ini.

Advertisement Inline

Seri anime Yuru Camp diadaptasi dari seri komik karangan afro yang diserialisasikan di majalah Manga Time Kirara Forward oleh penerbit Houbunsha. Seri ini menceritakan mengenai para gadis SMA yang hobi berkemah. Adaptasi anime ini ditangani oleh studio animasi C-Station dengan arahan dari sutradara Yoshiaki Kyougoku.

Season pertama anime Yuru Camp ditayangkan pada awal tahun 2018 sebanyak 12 episode. Seluruh season pertama anime ini bisa ditonton secara legal di Indonesia melalui situs streaming anime Crunchyroll.

Apakah Anda sudah tidak sabar menyaksikan cerita kemah santai Nadeshiko dan kawan-kawan di anime pendek Heya Camp? Nantikan Januari tahun depan!

Baca Juga:

Winter 2018 Anime: Yurucamp △

KAORI Newsline

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.