BAGIKAN
ultraman ginga
© Tsuburaya Production

Stasiun televisi Rajawali Televisi atau RTV akan memutar satu lagi serial tokusatsu Ultraman, kali ini adalah Ultraman Ginga S. Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilis perdananya di RTV. Namun kabar pemutaran Ultraman Ginga S ini telah dikonfirmasi melalui akun Instagram RTV.

View this post on Instagram

Guysss.. Rajawali Televisi (RTV) Sebagai stasiun televisi favorit keluarga Indonesia, sebentar lagi akan berulang tahun yang ke-5 loh dan akan mengelar Puncak acara HUT ke- 5 RTV “Makin Cakep” dalam program “Hey! Tayo”. Pada acara Press Conference RTV 5 Makin Cakep dan Program Ramadan, Ditemui di JS Luwansa, Direktur Utama RTV, Artine S Utomo menginfokan akan ada program spesial yang sudah disiapkan untuk penonton setia RTV . Puncak Acara HUT ke-5 RTV Makin Cakep akan menampilkan bintang tamu seperti, Naura dan Neona, Ada Band, Marion Jola, Titiek Puspa serta masih banyak lagi bintang tamu yang akan mengisi acara ulang tahun RTV. Beragam program-program Ramadan diantaranya Rahasia Ilaha, Qori Indonesia dan Cerita Ramadan. Tidak hanya program tersebut, pastinya RTV sudah menyiapkan BIOSKOP RAMADAN PALING BARU dengan program-program paling baru! Seperti Kyuuranger, Super Wings Season 3, Go Go Dino, Ultraman Ginga S Dan Mask Master Season 2. Nantikan kejutan dari RTV yaaa!

A post shared by Rajawali Televisi (@langitrtv) on

Ultraman Ginga S merupakan serial Ultraman yang dirilis di Jepang pada tahun 2014 lalu. Serial ini merupakan sekuel dari Ultraman Ginga yang dirilis di Jepang pada tahun 2013. Ultraman Ginga dan Ginga S sendiri sempat diputar di Indosiar pada tahun 2015 lalu. RTV sendiri sebelumnya pernah memutar Ultraman Orb, untuk kemudian dilanjutkan dengan Ultraman Geed.

Ultraman atau Ultra Series adalah serial tokusatsu karya Tsuburaya Productions. Dalam serial ini dikisahkan mengenai sosok pahlawan super bertubuh besar dari planet lain yang melindungi bumi dari ancaman monster-monster raksasa yang mengancam perdamaian dunia dan kerukunan warga. Ultra Series dimulai dengan serial Ultra Q yang dirilis di Jepang pada tahun 1966, dan telah berlanjut dengan sejumlah serial yang dirilis secara berkala di Jepang hampir setiap tahun.

Advertisement Inline

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.