BAGIKAN
penobatan kaisar baru jepang

Setelah sebelumnya stasiun televisi TVRI menyatakan akan menyiarkan secara langsung upacara penobatan Kaisar baru Jepang, kini sitasiun televisi Metro TV juga menyatakan turut menyiarkan secara langsung upacara penobatan Kaisar Jepang yang baru, Naruhito.

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, pada tanggal 1 Mei 2019 mendatang, Jepang akan memasuki era baru, yaitu era Reiwa. Hal ini akan dimulai dengan turun tahtanya Kaisar Akihito, sekaligus menandai berakhirnya era Heisei, dan digantikan dengan putranya, Naruhito yang akan menandai dimulainya era Reiwa. Era Reiwa ini sendiri akan dimulai dengan upacara penobatan Naruhito sebagai Kaisar baru pada 1 Mei 2019.

Metro TV akan menyiarkan ecara langsung upacara penobatan Kaisar Naruhito dalam sebuah program live event berjudul Matahari Baru Negeri Sakura yang dipandu oleh Andini Effendi, langsung dari Istana Kekaisaran di Tokyo, Jepang. Program ini akan dimulai pada hari Rabu, tanggal 1 Mei 2019, pada pukul 08.00 WIB. Selain itu akan ada pula sesi dialog dengan narasumber duta besar Jepang untuk Indonesia, Masafumi Ishii, pengusaha Reino Barack, dan musisi kelahiran Jepang, Hiroaki Kato.

Advertisement Inline

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.