BAGIKAN
ennichisai

Festival Jepang (Matsuri) Little Tokyo Ennichisai yang mendatangkan lebih dari 300.000 pengunjung ini akan kembali diselenggarakan di tahun 2019 pada tanggal 22-23 Juni. Berbagai atraksi dan bintang tamu akan turut meramaikan perhelatan ini. Salah satunya adalah Hiroaki KATO. Artis kelahiran Jepang ini akan menghibur para pengunjung Ennichisai dengan lagu-lagu berbahasa Indonesia yang akan dinyanyikan olehnya di Main Stage pada hari Minggu, 23 Juni 2019, pada pukul 18.20 WIB.

Hiroaki KATO adalah seorang musisi Jepang yang mencintai Indonesia dan saat ini tinggal di Jakarta, Indonesia. Selain musisi, Hiroaki Kato juga merupakan presenter, aktor, dan juga penerjemah. Tahun 2013, Hiroaki Kato menerjemahkan novel ‘Laskar Pelangi’ ke bahasa Jepang yang merupakan novel ‘best seller’ di Indonesia, yang diberikan judul ‘Niji no Shounentachi’. Hiroaki Kato juga menerjemahkan ‘Senam Yang Iya Iyalah’ yang dipopulerkan oleh komedian Yoshimoto, ‘COWCOW. Hiroaki Kato juga telah menerjemahkan lagu-lagu dari musisi Indonesia ke bahasa Jepang seperti, Tulus- Sepatu, RAN-Dekat di Hati, Letto-Ruang Rindu, dan Ariel NOAH-Moshimo mata itsuka (Mungkin Nanti). Beberapa lagu original Hiroaki Kato adalah “Beda Selera”, “Jakarta Sunset”, “Buatmu Tertawa”, dll.

Advertisement Inline

Bertempat di kawasan Blok M, Ennichisai tahun ini adalah pelaksanaan Ennichisai yang ke-10 dan dirayakan sebagai 10th Anniversary dengan tujuan mempromosikan kawasan Blok M dengan banyak restoran Jepang dan area belanja yang cocok sebagai tujuan wisata di Jakarta. Didukung oleh kedutaan besar Jepang dan pemerintah kota Jakarta Selatan, Ennichisai menjadi sebuah acara yang ditunggu setiap tahunnya di Indonesia.

Ingin tahu apa saja yang bisa ditemui selama perhelatan Ennichisai 2019? Simak dalam artikel berikut ini:

Rayakan 10 Tahun, Ennichisai 2019 Siap Digelar Kembali Akhir Juni!

Siap-Siap! Inilah Rundown Acara di Ennichisai 2019!

KAORI Newsline

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.