BAGIKAN
Blok M Square J-Pop Culture Fest,

Setiap tahun kawasan Blok M selalu mengadakan acara akbar tahunan festival kebudayaan Jepang yang menarik banyak sekali massa pecinta kebudayaan tersebut. Terilhami oleh hal tersebut maka Blok M Square bekerjasama dengan salah satu panitia acara festival tersebut membuat sebuah acara yang khusus diselenggarakan di dalam gedung Blok M Square dengan nama  Blok M Square J-Pop Culture Fest.

Acara ini sendiri hanya khusus bertema Pop Culture Jepang karena pihak Blok M Square ingin mendukung berkelanjutannya ciri bahwa Blok M tetaplah identik dengan kebudayaan Jepang, terutama untuk para generasi muda. Acara ini akan digelar tanggal 21 September 2019 dari pukul  11:30 sampai selesai.

Blok M Square J-Pop Culture Fest

Advertisement Inline

Blok M Square J-Pop Culture Fest memiliki  konten acara utama yaitu:

  • Penampilan spesial bertajuk “WIBOO BLOK M PARTY” dengan menampilkan DJ Lazurite, local idol group Hira Dazzle dan Aniqueen, utaite Philia Serenade dan DJ HLDN sebagai pendamping cosplay walk.
  • Band performance bertajuk “SATURDAY NITE J-POP ACOUSTIC” bersama band Henohenomoheji, Dissway, Pro Evolution dan 7th.
  • Aneka contest seperti Anisong Karaoke, Seiyuu Contest, Online Photo Competition dan Beginner Photo Competition. Online Photo Competition terselenggara atas kerjasama Eternity Costudio dan ID Photo Gallery. Beginner Photo Competition adalah lomba photography yang dilakukan on the spot / dilokasi acara dengan dukungan peralatan studio sehingga bisa menghasilkan sensasi di studio dengan batas waktu tertentu.
  • Dimeriahkan juga dengan Cosplay Gathering bersama Guest Cosplayer yang hadir diantaranya adalah Mayumi Reena (TGS Indonesia 2018), Yuzu (Juara 3 Rising Star Surabaya), Desy Narita (Finalis Rising Star Surabaya), Liana (Juara 1 Rookie Star Surabaya), Asai (Rising Star Project Jakarta), Jiru Yura (Rising Star Project Jakarta) dan Anzu dari Surabaya. Mereka akan ada talkshow, direct selling dan photoshot. Dan tentunya memilih peserta favorite dan pemenang gacha cosplay.

Saksikan dan jangan lewatkan acaranya pada 21 September mendatang!

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.