BAGIKAN
film dreadout
© GoodHouse Production / CJ Entertainment / Sky Media / Nimpuna Sinema / Lyto / Digital Happiness

Kabar gembira sekaligus mencekam bagi pengguna layanan streaming Netflix. Pasalnya kini adaptasi film live action dari gim horror lokal fenomenal DreadOut kini telah tersedia di Netflix. Film ini tersedia di Netflix dengan teks berbahasa Inggris dan Mandarin.

DreadOut adalah sebuah gim survival horror yang dirilis untuk PC pada tahun 2014 lalu oleh pengembang gim asal Bandung, Digital Happiness. Dalam gim ini tersebutlah sekelompok anak SMA yang tersesat di sebuah kota tua misterius yang banyak dihuni oleh makhluk-makhluk supranatural.

Advertisement Inline

Gim ini tidak hanya sukses di Indonesia, tapi juga negara lainnya seperti Jepang, Amerika, Australia, Malaysia, Singapura, dan masih banyak negara lainnya.

Menariknya, gim ini merupakan gim lokal pertama yang sukses di platform international crowdfunding. Bahkan youtuber terkenal PewDiePie juga merupakan salah satu supporter dan backer aktif DreadOut kala itu. PewDiePie sendiri memiliki subscriber lebih dari 64 juta orang di seluruh dunia. Rencananya DreadOut juga akan hadir kembali dalam gim sekuelnya, yaitu DreadOut 2 atau D2eadOut.

Adapun adaptasi film live actionnya disutradarai oleh Kimo Stamboel dari Mo Brothers, dan diproduksi oleh oleh Goodhouse.id, bekerjasama dengan SkyMedia (Screenplay) dan Lyto Game, serta CJ Entertainment. Intip ulasan KAORI Nusantara atas film live actionnya berikut ini:

Ulasan Film DreadOut: Film Horor Dengan Cita Rasa Thriller

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.