BAGIKAN
House of the Dead: Scarlet Dawn
© SEGA HOLDINGS CO., LTD.

Kabar gembira bagi penyuka horror, zombie, hingga gim tembak-tembakkan di gerai-gerai dingdong terdekat! Gim House of the Dead: Scarlet Dawn telah resmi hadir di Indonesia, dan dapat dimainkan di sejumlah gerai-gerai dingdong terdekat.

This slideshow requires JavaScript.

House of the Dead: Scarlet Dawn merupakan seri terbaru dari serial gim tembak-tembakkan horror karya Sega Interactive, The House of the Dead. Dalam gim House of the Dead, pemain akan berperan menjadi sejumlah agen yang harus menginfiltrasi suatu tempat yang dihuni oleh monster-monster hasil mutasi. Permainan di gim tembak-tembakkan ini akan berlangsung dalam sudut pandang orang pertama atau first person, dan pemain harus menembak musuh-mush yang mendekat untuk menyerang.

Advertisement Inline

Dalam House of the Dead: Scarlet Dawn, pemain akan bermain sebagai Kate Green dan Ryan Taylor, dua agen yang tengah melakukan misi rahasia dalam sebuah jamuan makan malam di Scarecrow Manor. Tak disangka, manajer dari Scarecrow Manor menyerang para tamu dengan kumpulan monster-monster mutasi yang mematikan. Demi menyelamatkan diri mereka, dan juga menyelamatkan dunia, merekapun harus berjuang membasmi para monster-monster mutant tersebut, sembari berjuang menghentikan niat jahat sang manajer yang belakangan diketahui bernama Thornheart.

Saat ini, gim ini bisa ditemukan di sejumlah gerai dingdong, seperti di Mall Kelapa Gading, hingga Summarecon Mall Bekasi.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.