BAGIKAN
Fate/kaleid liner Prisma Illya: Prisma Phantasm
©2017 Hiroshi Hiroyama, TYPE-MOON/KADOKAWA/"Prisma Illya" Production Committee

Sebagaimana yang telah diberitakan sebelumnya, anime Fate/kaleid liner Prisma Illya akan hadir kembali dalam bentuk OVA terbarunya. Dengan judul Fate/kaleid liner Prisma Illya: Prisma Phantasm, OVA ini akan dirilis pada 14 Juni 2019 mendatang. Tak berselang lama, kini telah dirilis sebuah PV kedua dari anime tersebut. Bagi para penggemar anisong, lagu tema dari OVA ini, yang dinyanyikan langsung oleh seiyuu-seiyuunya akan dirilis dalam bentuk CD di Jepang pada 12 Juni 2019 mendatang.

Intip trailer terbarunya berikut ini:

Advertisement Inline

Jajaran staf anime sebelumnya akan kembali mengerjakan anime ini, dengan Shin Oonuma sebagai sutradara, naskah oleh Hazuki Minase dan Kenji Inoue, desain karakter oleh Kazuya Hirata, dan Lantis sebagai studio produksi musiknya. Beserta jajaran seiyuu, dengan Mai Kadowaki sebagai Illyasviel von Einzbern, Kaori Nozuka sebagai Miyu Edelfelt, Chiwa Saito sebagai Chloe Von Einzbern, dan lain sebagainya.

Fate/kaleid liner Prisma Illya merupakan komik karya Hiroshi Hirayama yang diadaptasi dari sosok karakter Illyasviel von Einzbern dari serial Fate/stay night karya Type-Moon, di mana karakter Illyasviel von Einzbern, atau dikenal juga sebagai Illya beraksi sebagai gadis penyihis atau mahou shojo. Komik ini sendiri sebelumnya telah diadaptasi menjadi serial anime sebanyak 4 musim, termasuk sebuah film layar lebar yang juga sempat diputar di Indonesia.

KAORI Newsline | Sumber: MoCa News & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.