BAGIKAN
PUBG mobile Indonesia National Championship

PUBG Mobile Indonesia Championship (PINC 2019) kini telah memasuki kualifikasi untuk region Jakarta. Berbeda dengan dua regional yang sudah diadakan di minggu sebelumnya, kualifikasi ini memperebutkan 2 slot untuk bisa bertarung ke main event.

Berbagai nama-nama besar dan ternama juga turut hadir dan bertarung di kualifikasi yang diadakan di Mall Ciputra Jakarta pada 28 April 2019 lalu.

Untuk babak awal kualifikasi main event terbagi menjadi 3 grup yang diisi oleh 20 tim yang ditentukan dari performa 2 ronde. Setiap grup memperebutkan 6 slot yang berhak lolos ke final qualifier yang akan diadakan sebanyak 3 ronde. Bigetron Esports yang dikenal sebagai juara PINC 2018 sukses menjadi jawara kualifikasi Jakarta dengan performa yang sangat meyakinkan.

Advertisement Inline

Bagaimana tidak, performa mereka terlihat sejak babak grup dengan meraih peringkat pertama di grup B. Mereka sukses meraih 59 poin dan juga satu chicken dinner.

Saat babak final, penampilan mereka lebih meyakinkan lagi. Di ronde pertama, mereka nyaris meraih chicken dinner namun akhirnya harus takluk saat melawan Elite8. Ryzen dan kawan-kawan sukses membalas di ronde kedua dengan sukses meraih chicken dinner dengan sangat meyakinkan.

Meski gagal meraih chicken dinner di ronde ketiga namun raihan kill Bigetron yang mencapai 39 sudah lebih dari cukup untuk memastikan mereka sebagai juara kualifikasi PINC Jakarta dengan total raihan 103 poin.

Sedangkan di posisi kedua diraih oleh SFI 4S dengan raihan 75 poin. Penampilan mereka juga stabil sejak ronde pertama. Raihan chicken dinner di ronde ketiga memantapkan mereka untuk bisa bertarung di main event.

Untuk peringkat ketiga dan keempat diraih oleh Simargl Core dan Young N Free. Meski gagal lolos ke main event namun raihan mereka lebih tinggi dari berbagai tim esports ternama lain seperti ONIC Esports, Elite8, dan Dranix Esports.

Kualifikasi PINC tidak akan diadakan minggu depan dan akan berlanjut 11 Mei di Bali. Siapakah yang akan menyusul ke main event? Adakah tim-tim baru yang berhasil lolos?

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.