BAGIKAN

Siap-siap berpetualang di dunia lautan tanpa batas dalam Sea Fortress, game baru besutan I Got Games (IGG)! Perusahaan game mobile yang sudah terkenal akan game strategi seperti Lords Mobile dan Castle Clash tersebut akan merilis game baru berjudul Sea Fortress. Game MMO Real-Time Strategy ini siap meluncur di awal Mei nanti untuk menemanimu ngabuburit. Kini pemain sudah bisa melakukan pra-registrasi di Play Store bagi pengguna Android dan App Store bagi pengguna iOS.

Sea Fortress merupakan game berlatar belakang dunia distopia di mana serangan alien mengakibatkan sebagian besar dunia ditelan oleh lautan. Pemain berperan sebagai komandan yang mencoba membangun markas, memimpin pasukan, dan menaklukkan lautan melalui berbagai macam pasukan kapal perang. Selain itu, Sea Fortress juga akan memanjakan para pemain dengan tampilan 3D-nya yang berkualitas.

This slideshow requires JavaScript.

Advertisement Inline

Beberapa fitur utama Sea Fortress yang harus kamu ketahui:

  • Fitur PVP unik: Rekrut banyak Pahlawan dan ikuti fitur Campaign-nya. Pimpin pasukan kapalmu dan lawan pemain lain dalam sebuah pentas perang global tanpa batas negara!
  • Buru Alien dan Bangun Markas: Jelajahi lautan yang luas untuk berburu para alien. Item yang didapat dari alien tersebut akan berguna dalam membangun dan mengembangkan markas pemain agar menjadi lebih kuat. Semakin kuat HQ pemain, semakin besar juga kemungkinan pemain untuk menguasai perairan Sea Fortress yang super chaos!
  • Buat Aliansi dan Kuasai Samudra: Pemain juga bisa bersosialisasi dan bertemu teman baru dengan membuat aliansi bersama pemain lain. Sea Fortress bukan saja sarat dengan strategi peperangan, namun juga menawarkan unsur sosialisasi dan pertemanan yang kuat.

Bagi mereka yang tertarik bermain Sea Fortress, pemain bisa menunggu rilis game di awal Mei nanti, atau mulai pra-registrasi dari sekarang via link berikut:

Android: https://bit.ly/SeaFortressAD
iOS : https://apple.co/2ZrxjzQ

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.