Trailer terbaru dari film Spider-Man: Far From Home baru saja ditayangkan pada Senin (6/5) lalu. Pada bagian awal trailer tersebut, Tom Holland sebagai pemeran dari Peter Parker hadir memberikan peringatan kepada para penonton untuk tidak menonton trailer ini jika belum menonton film Avengers: Endgame karenakan mengandung konten spoiler bagi yang belum menonton filmnya. Seperti banyak informasi yang telah beredar, Spider-Man: Far From Home mengambil latar belakang waktu tepat setelah kejadian yang terjadi dalam film Avengers: Endgame.

Penasaran dengan trailer terbaru tersebut? Langusung saja intip trailer terbaru Spider-man: Far From Home berikut ini!

Advertisement Inline

Film ini akan menceritakan tentang pengalaman Peter Parker sebagai Spider-Man saat ia berlibur bersama dengan teman-temannya di Eropa. Pada film ini, The Elementals akan menjadi lawan yang harus dihadapi oleh Spider-Man. Diperkenalkan pula sosok dari Mysterio (Jake Gyllenhaal) yang diperlihatkan akan membantu Spider-Man.

Dikabarkan Mysterio berasal dari ‘earth’ yang lain

Trailer yang ditampilkan menarik banyak perhatian para penonton, terlepas dari konten spoiler yang muncul. Salah satu detil menarik yang ada di trailer ini adalah sosok Mysterio yang dikatakan berasal dari Earth yang berbeda dengan tempat Spider-Man tinggal. Sebagian menduga bahwa konsep Multiverse akan mulai dikenalkan dalam film Spider-Man: Far From Home.

Bagi yang belum mengetahui mengenai Multiverse, secara singkat dalam konsep ini terdapat universe lain selain universe yang kita tinggali saat ini. Terkadang konsep ini juga dikenal dengan nama alternate universe. Konsep Multiverse dapat dipahami ketika ada sebuah kejadian yang melibatkan para hero dari beberapa universe secara bersamaan. Konsep ini sebelumnya telah diperkenalkan dalam film Spider-Man Into Spiderverse.

Selain itu, trailer ini juga menjelaskan bagaimana hubungan antara Peter Parker dengan Michelle (Zendaya) yang biasa dipanggil sebagai MJ, serta kemungkinan bahwa MJ telah mengetahui identitas Peter Parker sebagai Spider-Man.

Hubungan antara Peter dan MJ akan semakin dibahas dalam film ini

Jadi, siapa yang sudah tidak sabar untuk menonton film ini? Harap bersabar ya, karena Spider-man: Far From Home direncanakan akan diputar di bioskop Indonesia pada 5 Juli 2019 mendatang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.