BAGIKAN

Marvel akhirnya merilis teaser trailer perdana dari film Spider-Man: Far From Home pada Selasa (15/1). Sesuai dengan judulnya, pada film ini Peter Parker (Tom Holland) kembali beraksi sebagai Spider-Man, namun bukan di New York. Kali ini ia akan beraksi sebagai di Eropa!

Lalu, seperti apa cerita di filmnya? Pada saat liburan ke Eropa bersama dengan teman-temannya Peter bertemu dengan Nick Fury (Samuel L. Jackson) yang membuatnya harus berhadapan dengan makhluk-makhluk misterius yang menimbulkan bencana dan kerusakan di sana. Di teaser trailer ini diperkenalkan pula sosok Mysterio (Jake Gyllenhaal) yang di akhir trailer terlihat membantu Spider-Man melawan makhluk-makhluk misterius tersebut.

Penasaran dengan teaser perdana Spider-Man: Far From Home? Intip videonya di bawah ini.

Advertisement Inline

Spider-Man Far From Home merupakan sekuel dari film Spider-Man: Homecoming. Film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Juli 2019 mendatang.

Sebelumnya juga, telah ditampilkan poster perdana untuk film tersebut.

Poster Perdana Spider-Man: Far From Home

Pada trailer Spider-Man: Far From Home nampaknya masih belum diketahui latar waktu yang akan digunakan dalam film ini, apakah sesudah atau sebelum kejadian di Avengers Infinity Wars. Namun dapat dipastikan film ini akan mengambil latar belakang waktu setelah film Spider-Man: Homecoming, mengingat bibi May (Marisa Tomei) telah mengetahui identitas Peter sebagai Spider-Man.

Ditunjukan pula dalam pada saat perjalan ke Eropa, tampaknya Peter sedang mencoba untuk dekat dengan teman perempuannya Michelle (Zendaya) yang sering disebut dengan panggilan MJ.

Jangan lupakan juga teman pahlawan kita yang satu ini, Ned!

Sedangkan para makhluk-makhluk misterius yang diduga akan menjadi lawan dari Spider-Man dalam film ini adalah Sandman, Hydro-man, dan Molted Man. Menariknya, sosok Mysterio yang diperlihatkan bagaikan seorang superhero yang akan membantu Spider-Man. Padahal dalam komiknya, Mysterio merupakan salah satu musuh dari Spider-Man, tidak menutup kemungkinan Mysterio akan memberikan kejutan untuk para penonton pada filmnya nanti.

Sosok dari Mysterio yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal

Jadi, siapa yang sudah tidak sabar menanti untuk menonton film ini pada bulan Juli mendatang?

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.