BAGIKAN
pandaclip: the black thief
© PandaClip / Hi-Clay Studio

Kabar gembira bagi para penggemar komik strip imut PandaClip! Setelah melalui proses yang cukup panjang, akhirnya gim Pandaclip: The Black Thief telah diumumkan akan dirilis pada 15 Juni 2019 mendatang. Hal ini dikonfirmasi langsung melalui akun Facebook Hi-Clay Studio selaku pengembangnya.

PandaClip merupakan kumpulan artwork dan komik strip dari ikazu401. Dalam komik ini diceritakan 4 sekawan gadis-gadis muda dari keluarga beruang, dalam kisah-kisah yang lucu dan menggemaskan.

Advertisement Inline

Pandaclip: The Black Thief sendiri adalah gim mobile 2D yang mengusung genre side-scrolling dan action combat-shooting. Cerita dari gim beruang-membunuh-beruang ini dipastikan akan hadir tetap dengan kekhasan dari seri komiknya. Simak cuplikannya di video berikut:

Dalam gimnya sendiri, pemain akan mengendalikan 4 karakterr yang pastinya sudah dikenal bagi mereka yang mengikuti komiknya. Ada Ada Pio, Popino, Neva dan tentunya Chiwa. Nantinya pemain akan mengendalikan salah satu dari mereka untuk menembak-nembak kawanan beruang. Pemain juga akan dibekali dengan sejumlah senjata-senjata dari senjata api hingga panci penggorengan. Selain itu, akan ada juga sejumlah adegan cerita ala novel visual.

This slideshow requires JavaScript.

Tertarik? Nantikan segera kehadiran gimnya di perangkat Android/Google Play mulai 15 Juni 2019 mendatang. Saat ini publik sendiri juga sudah bisa melakukan pra-registrasi. Intip juga kesan pertama KAORI saat memainkan gimnya berikut ini:

Kami Mencoba Gim Pandaclip: The Black Thief, Cocok Buat Pecinta Beruang!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.