Kabar Gembira! Gim Mobile Pandaclip: The Black Thief Siap Dirilis Juni 2019!

0
pandaclip: the black thief
© PandaClip / Hi-Clay Studio

Kabar gembira bagi para penggemar komik strip imut PandaClip! Setelah melalui proses yang cukup panjang, akhirnya gim Pandaclip: The Black Thief telah diumumkan akan dirilis pada 15 Juni 2019 mendatang. Hal ini dikonfirmasi langsung melalui akun Facebook Hi-Clay Studio selaku pengembangnya.

PandaClip merupakan kumpulan artwork dan komik strip dari ikazu401. Dalam komik ini diceritakan 4 sekawan gadis-gadis muda dari keluarga beruang, dalam kisah-kisah yang lucu dan menggemaskan.

Pandaclip: The Black Thief sendiri adalah gim mobile 2D yang mengusung genre side-scrolling dan action combat-shooting. Cerita dari gim beruang-membunuh-beruang ini dipastikan akan hadir tetap dengan kekhasan dari seri komiknya. Simak cuplikannya di video berikut:

Dalam gimnya sendiri, pemain akan mengendalikan 4 karakterr yang pastinya sudah dikenal bagi mereka yang mengikuti komiknya. Ada Ada Pio, Popino, Neva dan tentunya Chiwa. Nantinya pemain akan mengendalikan salah satu dari mereka untuk menembak-nembak kawanan beruang. Pemain juga akan dibekali dengan sejumlah senjata-senjata dari senjata api hingga panci penggorengan. Selain itu, akan ada juga sejumlah adegan cerita ala novel visual.

Tertarik? Nantikan segera kehadiran gimnya di perangkat Android/Google Play mulai 15 Juni 2019 mendatang. Saat ini publik sendiri juga sudah bisa melakukan pra-registrasi. Intip juga kesan pertama KAORI saat memainkan gimnya berikut ini:

Kami Mencoba Gim Pandaclip: The Black Thief, Cocok Buat Pecinta Beruang!

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.