Ola aphrodite shojo complex bakaa onichan
Ola Aphrodite yang akan mengadakan tour asia pertama

Cosplayer asal Indonesia, Ola Aphrodite baru-baru ini memulai karir barunya sebagai “solo idol”. Setelah lulus dari grup idola Shojo Complex dan perform solo dance di beberapa event, akhirnya dia merilis single pertamanya sebagai solo berjudul “Baka OniiChan [バカお兄ちゃん]” yang dirilis tanggal 2 Juni 2019.

Video musik (MV) dari Baka OniiChan yang merupakan single pertama Ola juga telah dirilis. Berkonsep manga dan live action, MV tersebut sudah ditonton lebih dari 75 ribu viewers dan direspon positif lebih dari 6 ribu likes di situs YouTube.

Advertisement Inline

Melalui single pertamanya, Ola Aphrodite akan mengadakan tour pertamanya untuk para fansnya di 6 negara. Negara yang dikelilingi Ola untuk promosi singlenya adalah Vietnam sebagai tour pertama, dilanjutkan di Indonesia, Malaysia (Kuala Lumpur & Sarawak), Thailand, Filipina, dan berakhir di Singapura. Untuk perform pertamanya di Vietnam diadakan pada tanggal 8-9 Juni 2019 lalu. Sedangkan tour di Indonesia akan diadakan pada tanggal 22-23 Juni 2019 mendatang di acara “Little Tokyo Ennichisai 2019“. Untuk  tanggal konser di negara lainnya akan diumumkan melalui fanpage Ola Aphrodite.

Bagi Anda penikmat idol, konser perdana Ola Aphrodite sebagai single idol tentunya pasti ditunggu.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.