BAGIKAN
Dimension Hole

Com2uS telah mengumumkan bahwa update besar Summoners War atas Dimension Hole telah dirilis pada semester pertama ini.

Update Dimension Hole berisi konten baru berskala besar yang telah diperkenalkan sebelumnya dalam 10 bulan terakhir. Update ini akan memberikan pengalaman pertarungan PvE yang lebih baik. Setiap stage memiliki syarat masuk yang berbeda-beda agar dapat memberikan permainan strategis baru yang dapat dinikmati para pemain. Para pemain juga bisa melakukan Secondary Awakening untuk Monster ★2-3 milik mereka.

Dimension Hole memiliki berbagai stage yang mencerminkan karakteristik monster-monsternya. Pada update ini telah terdapat Karzhan Dimension yang dipenuhi hewan-hewan buas, serta Ellunia Dimension yang menjadi tempat tinggal para peri.

Advertisement Inline

Para pemain bisa masuk ke dalam Karzhan Dimension hanya dengan Monster ★4, sementara hanya monster dengan elemen yang sama yang bisa masuk ke dalam Ellunia Dimension. Dengan batasan masuk dungeon yang unik ini, para pemain dapat membuat serta memperkuat deck monster baru milik mereka.

Selain itu, monster boss yang sangat kuat yang dapat menggunakan skill kombinasi bersama dua monster summonnya pun akan muncul. Para pemain bisa mendapatkan hadiah baru dengan mengalahkan boss pada tiap stage.

Update ini menawarkan sistem baru yang disebut “Secondary Awakening”. Secondary Awakening tersedia untuk Monster ★2-3 seperti Warbear, Fairy, Inugami, dan Pixie. Monster secondary awakening akan mendapatkan penampilan baru yang cantik dan menarik, serta mendapatkan upgrade pada status serta skill mereka.

Warbear dan Inugami terhubung dengan Karzhan Dimension, sementara Fairy dan Pixie terhubung dengan Ellunia DImension. Para pemain bisa masuk ke Secondary Awakening Dungeon masing-masing monster dan mendapatkan Secondary Awakening EXP untuk melakukan Secondary Awakening.

Com2uS berkata “Kami sangat ingin melihat para pemain menikmati sistem upgrade monster serta pertarungan yang strategis melalui konter terbaru. Kami akan terus memberikan konten dan layanan berkualitas tinggi agar para pemain dari seluruh dunia dapat terus mencintai Summoners War untuk waktu yang lama.”

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.