BAGIKAN
ennichisai

Festival Jepang (Matsuri) Little Tokyo Ennichisai yang mendatangkan lebih dari 300.000 pengunjung ini akan kembali diselenggarakan di tahun 2019 pada tanggal 22-23 Juni. Dan saat ini, sepekan menjelang penyelenggaraan Ennichisai 2019, para tim Ennichisai, bersama dengan Daisei Group bekerjasama dengan dinas kebersihan setempat dalam bebersih kawasan Blok M. Melalui akun Facebooknya, nampak tim Ennichisai yang tengah menjalani program kebersihan (osoji) kawasan Blok M dari menyapu jalan, membersihkan sampah, dan merapihkan tanaman.

Bertempat di kawasan Blok M, Ennichisai tahun ini adalah pelaksanaan Ennichisai yang ke-10 dan dirayakan sebagai 10th Anniversary dengan tujuan mempromosikan kawasan Blok M dengan banyak restoran Jepang dan area belanja yang cocok sebagai tujuan wisata di Jakarta. Didukung oleh kedutaan besar Jepang dan pemerintah kota Jakarta Selatan, Ennichisai menjadi sebuah acara yang ditunggu setiap tahunnya di Indonesia.

Advertisement Inline

Ingin tahu apa saja yang bisa ditemui selama perhelatan Ennichisai 2019? Simak dalam artikel berikut ini:

Rayakan 10 Tahun, Ennichisai 2019 Siap Digelar Kembali Akhir Juni!

Jangan lupa kunjungi perhelatan Ennichisai ke-10 ini, dan jangan lupa juga untuk menjaga kebersihan selama acara berlangsung!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.