BAGIKAN
a whole new world

Di tahun 2019 ini Walt Disney Pictures telah meremake salah satu film animasi klasiknya, Aladdin, menjadi sebuah film live action. Film yang dirilis di bioskop pada bulan Mei 2019 lalu ini adalah pengembangan dari film animasi klasiknya yang kini dikemas lebih “modern”, dan tentu saja diperankan oleh aktor dan aktris sungguhan. Selain itu, film Aladdin versi remake ini juga masih tetap diiringi dengan lagu-lagu yang sama dengan animasi klasiknya, yang masih digubah oleh Alan Menken, yang juga membuat sejumlah lagu baru yang tak ada di animasi klasiknya.

Salah satu lagu yang bisa didengarkan adalah lagu A Whole New World yang begitu ikonik tersebut. Lagu yang aslinya dinyanyikan oleh Brad Kane dan Lea Salonga (yang masing-masing menyuarakan sosok Aladdin dan Putri Jasmine saat sedang bernyanyi) dan juga dinyanyikan ulang oleh Peabo Bryson and Regina Belle tersebut, kini dikemas ulang secara lebih “modern” dengan dinyanyikan oleh Mena Massoud dan Naomi Scott (yang masing-masing memerankan Aladdin dan Putri Jasmine di film remakenya).

Yang menarik, seiring dengan tren film Aladdin, sejumlah warganet juga turut mengcover lagu A Whole New World dengan versinya masing-masing. Seperti yang dilakukan oleh Anji, penyanyi sekaligus mantan vokalis grup band DRIVE bersama dengan youtuber populer Kimi Hime yang menyanyikan lagu A Whole New World. Selain itu, cosplayer Larissa Rochefort yang turut mengcover lagu tersebut. Bedanya, Larissa Rochefort tidak mengcover lagu Aladdin dengan menyanyikannya, namun dengan cara memainkan biola.

Advertisement Inline

Mari intip aksi Larrisa Rochefort mengcover lagu A Whole New World dengan biola:

Lagu ini dimainkan Larrisa Rochefort dengan berkolaborasi bersama pemain saxophone Adhitya Dewanto. Tak lupa diiringi pula dengan alunan audio dari Adid Khairuzzaman.

Baca juga:

Diperankan Cosplayer, Bella Terra Tampilkan Drama Panggung Aladdin

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.