BAGIKAN

Belum selesai serunya event eSport Honkai Impact 3 di Asia, kini Honkai Impact 3 berkolaborasi dengan Black Shark, hadir untuk pertama kalinya di perayaan 10 tahun Ennichisai yang berlokasi di Blok M Square, Jakarta. Ennichisai adalah acara tahunan budaya Jepang terbesar di Indonesia, yang setiap tahunnya dikunjungi oleh lebih dari 200.000 pengunjung.

Turns out, great graphics don’t always require great specs

Honkai Impact 3 SEA-PAC Finals
© miHoYo

Game Honkai Impact 3 yang kini bisa dinikmati dalam Bahasa Indonesia ini menghadirkan gameplay action 3D real-time dengan grafis yang memukau. Dan untuk pemilik ponsel dengan spek rendah, miHoYo juga menyiapkan solusi kustomisasi grafik yang cukup mendalam. Kamu bisa mengatur grafis low – ultra, anti-aliasing, 30 FPS / 60 FPS. Selain itu, kamu juga bisa bermain dengan Mode Hemat Baterai.

Dengan grafis memukau, gameplay penuh aksi dan karakter-karakter menarik, Honkai Impact 3 adalah game 3D yang patut kamu coba. Terutama bagi para pecinta anime yang suka dengan game aksi real-time, Honkai Impact 3 menghadirkan impact yang didambakan oleh pecinta game action.

Game action dengan settingan grafis fleksibel!

Berhadiah Ponsel Black Shark

Advertisement Inline

Dan di Ennichisai 2019, berdasarkan informasi yang KAORI dapatkan dari pihak miHoYo, pengunjung booth Honkai Impact 3 di Pop Culture Area Ennichisai akan memiliki kesempatan memenangkan ponsel teranyar Black Shark 2 dengan mengunjungi booth Honkai Impact 3 dan menunjukkan game Honkai Impact 3 di dalam ponsel kamu. Siapa tahu kamu terpilih jadi pengunjung yang beruntung dan membawa pulang sebungkus takoyaki ditemani sebuah ponsel Black Shark 2 terbaru!

Ambisi Black Shark

Untuk menunjukkan ambisi Black Shark untuk menjadi “the best portable gaming station” di tanah air, Black Shark kali ini bekerja sama dengan miHoYo untuk memamerkan kemampuan ponsel terbaru mereka dengan menangani grafis Honkai Impact 3 yang terkenal cukup demanding. Black Shark 2 menggunakan processor Qualcomm Snapdragon 855, dan satu-satunya ponsel di dunia yang dilengkapi sistem multilayer water cooling sentuhan langsung. Dengan fitur ini, Black Shark 2 dapat membanggakan produknya sebagai ponsel gaming dengan latency input terbaik di dunia.

Dengan hardware dan fitur-fitur pendukung lainnya yang begitu ciamik, ponsel Black Shark 2 dapat menjadi pilihan kamu untuk memainkan aksi Kiana dkk. di game Honkai Impact 3!

Sekilas Tentang Black Shark

Perusahaan teknologi gaming terdepan, Black Shark, membentuk ekosistem gaming yang didasari oleh hardware, software dan service, kini hadir di dalam bentuk gaming smartphone. Black Shark memiliki misi untuk menghadirkan pengalaman bermain terbaik bagi gamer di seluruh dunia. Black Shark berlokasi di Beijing, Shanghai, Shenzhen dan Hong Kong. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan berikut.

Sekilas Tentang Honkai Impact 3

Honkai Impact 3 adalah game aksi 3D super smooth yang berupa adaptasi dari kisah manga mendunia, Honkai Impact 3rd. Game yang memiliki style anime ini memiliki berbagai karakter yang unik, baik dari segi cerita maupun segi gameplay. Dengan grafis yang memanjakan mata dan gameplay yang seru, game ini wajib dimiliki oleh penggemar otaku, ataupun penggemar game aksi 3D. Dapatkan game Honkai Impact 3 di link berikut ini.

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.