BAGIKAN
Honkai Impact 3 SEA-PAC Finals

Siapa sangka! Salah satu game genre 3D Action RPG yang paling diakui di tahun 2019, Honkai Impact 3 telah terjun ke dunia E-sport. Babak SEA-PAC Finals Honkai Impact 3 telah selesai diadakan pada 30 Juni 2019, di Dell Gaming Esports Arena, Esplanade Ratchada, Bangkok, Thailand.

Setelah babak kualifikasi yang menegangkan di seluruh Kawasan Asia Tenggara, 8 tim terbaik mengadu kebolehan mereka secara live di Bangkok. Mereka bertanding memperebutkan hadiah total sebesar lebih dari 90 juta rupiah dan juga hak untuk maju ke babak Grand Finals yang akan diselenggarakan di Shanghai, di mana mereka akan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah total yang lebih wah lagi sebesar 500 juta rupiah!

Advertisement Inline

Kompetisi di SEA-PAC Finals tidak berlangsung lama, tetapi pastinya sangat menegangkan! Tanpa waktu istirahat sedikitpun, kedelapan tim juara bertanding dari pukul 11 siang sampai pukul 6 sore. Dan pada pertandingan final, Tim SoryeGeTon dari Vietnam akhirnya berhasil mengalahkan Tim Dropout dengan skor akhir 3-2, dan Tim SoryeGeTon berhasil merebut gelar Tim No. 1 di Asia Tenggara!

Dengan babak SEA-PAC Finals selesai diselenggarakan, berikut adalah hadiah yang mereka bisa bawa pulang:

    • Tim SoryeGeTon: ~45 juta rupiah, sebuah piala eksklusif HOMU SEA-PAC Trophy, dan hak untuk maju ke babak Grand Finals pada tanggal 17-18 Agustus.
    • Tim Dropout: ~21 juta rupiah, dan hak untuk maju ke babak Grand Finals pada tanggal 17-18 Agustus.
    • Tim BBK: ~11 juta rupiah.
    • Tim Code: ~7 juta rupiah.
    • Tim Moonlight, Limecube, Polaris, dan Signy: ~4 juta rupiah.

Dengan mengantongi hak untuk maju ke ajang dunia Grand Finals Championship, Tim SoryeGeTon dan Dropout kini telah secara resmi ditetapkan sebagai perwakilan dari Honkai Impact server SEA.

Di event ini, miHoYo juga mengumumkan dan berbicara tentang hubungan kerja sama jangka panjang mereka dengan Black Shark. Pemain yang hadir di event ini diberikan kesempatan untuk mencoba secara langsung ponsel model terbaru andalan mereka, Black Shark 2. Ponsel gaming ini dapat memainkan Honkai Impact 3 dengan pengaturan grafik maksimum, dan tetap memiliki frame rate yang luar biasa stabil, tanpa frame drop sedikitpun, bahkan saat melawan segerombolan Honkai Beast.

Dilengkapi dengan prosesor terbaru Qualcomm Snapdragon 855, Black Shark 2 menjadi ponsel pertama yang menghadirkan fitur sistem pendingin sentuhan langsung berlapis di dunia. Dengan layar sentuh yang memiliki latency terendah di dunia, dan inovasi “Master Touch”, Black Shark 2 menawarkan performa grafik terbaik saat bermain game yang berat sekalipun, seperti Honkai Impact 3.

Event megah yang disiarkan secara langsung dengan empat bahasa berbeda ini (Indonesia, Inggris, Thailand dan Vietnam) menjadi lebih meriah dan menarik dengan aktivitas lucky draw, pada aktivitas ini, siapapun yang menonton dari rumah diberikan kesempatan untuk memenangkan hadiah. Dan 4 pemenang beruntung dari berbagai penjuru dunia diumumkan telah memenangkan sebuah ponsel Black Shark 2, hadiah ini dipersembahkan oleh Black Shark.

Sampai jumpa di Honkai Impact 3 Asia-Pacific Championships Grand Finals yang akan diadakan di Shanghai, Tiongkok pada 17-18 Agustus 2019!

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.