Wangan Midnight Maximum Tune 6
© Michiharu Kusunoki/Kodansha Ltd. All rights reserved. © BANDAI NAMCO Amusement Inc.

Pada awal bulan Juli 2019, BANDAI NAMCO Amusement merilis seri terbaru game racing untuk arcade 湾岸 Midnight Maximum Tune 6 (dibaca Wangan Midnight Maximum Tune 6) atau disingkat WMMT 6 untuk regional Asia. Saat ini WMMT 6 sudah tersedia di Hong Kong, Taiwan, Korea Selatan, Kamboja, Brunei, Malaysia, dan Makao. Adapun untuk tanggal perilisan di Indonesia sendiri masih pasti. Namun ketika dihubungi oleh redaksi KAORI, pihak Megaindo Gemilang Lestari selaku distributor telah menyatakan bahwa proses pemasukan Wangan Midnight Maximum Tune 6 ke Indonesia sedang dalam proses.

Adapun fitur terbaru di seri keenam dari Wangan Midnight Maximum Tune yaitu:

• Multi-Ghost VS Battle: Dalam fitur ini pemain akan berhadapan dengan “Ghost data” yang bisa mengajak balapan sampai 3 ghost sekaligus. Apalagi balapan lebih kompetitif karena ghost yang terbaru akan memblokade dan menghindari mobil yang lain.

Advertisement Inline
Fitur baru : Multi-Ghost VS Battle © Michiharu Kusunoki/Kodansha Ltd. All rights reserved. © BANDAI NAMCO Amusement Inc.

• New Dress-Up Parts: Beberapa parts baru untuk modifikasi yang akan membuat mobil menjadi paling keren dan sangar. model untuk seri Wangan Midnight Maximum Tune 6 ini mengikuti trend yang terbaru di dunia modifikasi mobil.

© Michiharu Kusunoki/Kodansha Ltd. All rights reserved. © BANDAI NAMCO Amusement Inc.

• Tambahan modifikasi Neon dan Wheel: Ada tambahan modifikasi mobil terbaru. Yaitu adanya Neon di mobil dan aksesori velg terbaru yang bergabung yaitu BBS beserta velg yang diperbarui dari seri sebelumnya.

Aksesoris Neon tube dan Wheel Terbaru © Michiharu Kusunoki/Kodansha Ltd. All rights reserved. © BANDAI NAMCO Amusement Inc.

• Lisensi Mobil terbaru “Porsche”: Untuk pertama kali akhirnya Bandai Namco Amusement  menggandeng manufaktur asal eropa yaitu “Porsche” untuk Wangan Midnight Maximum Tune 6. Dengan ini pemain yang sudah main dari seri Maximum Tune sebelumnya dengan memakai pabrikan RUF untuk mobil si “blackbird” (RUF CTR dan RUF RCT) sekarang bisa menikmati “blackbird” yang sebenarnya dari Porsche (Porsche 911 Turbo).

This slideshow requires JavaScript.

• 40 Episode terbaru untuk Story Mode: Adanya tambahan 40 episode terbaru di “Story Mode” yaitu “The ACE Garage”, “The Phantom F1 Turbine”, “A Zero On The Ground”, dan “The FD Master”.

Chapter terbaru untuk “Story Mode” © Michiharu Kusunoki/Kodansha Ltd. All rights reserved. © BANDAI NAMCO Amusement Inc.

• HP (Horse Power) berubah menjadi 840: Perubahan muncul di sisi HP (Horse Power) dari 835 HP di seri sebelumnya sekarang menjadi 840 HP di seri terbarunya.

Perubahan yang signifikan di sisi HP (Horse Power) © Michiharu Kusunoki/Kodansha Ltd. All rights reserved. © BANDAI NAMCO Amusement Inc.

• Versi Game yang kini sudah bergabung: Dalam seri sebelumnya versi game ini terpisah berdasarkan region. Sehingga jika ID pemain berasal dari Indonesia dan mesin game juga berada di Indonesia, maka hanya bisa melakukan battle dengan sesama pemain di Indonesia. Sekarang di Wangan Midnight Maximum Tune 6 sistem batasan region akan dihapus sehingga pemain bisa berduel dengan pemain di seluruh Asia.

New Player ID Feature for MT6 © Michiharu Kusunoki/Kodansha Ltd. All rights reserved. © BANDAI NAMCO Amusement Inc.

Game “Wangan Midnight Maximum Tune 6” sudah dirilis terlebih dahulu di Jepang pada 12 Juli 2018. Namun untuk versi regional Asia baru dirilis pada 2 Juli 2019, dan itu baru di Korea Selatan, Hong Kong, Taiwan, Kamboja, Brunei, Malaysia dan Makao. Sedangkan Indonesia dan beberapa negara di Asia baru akan dirilis setelahnya dengan kurun waktu rilis yang belum diketahui.

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.