#DiRumahAja, Megaindo Sewakan Mesin Dingdong Untuk di Rumah

0
dingdong
Copyright © MG Electronic 2019. All rights reserved.

Wabah penyakit COVID-19 yang sedang merajalela belakangan ini membuat banyak orang memilih untuk mengarantina diri di rumah. Apalagi kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diluncurkan oleh pemerintah bukan hanya membuat masyarakat berdiam diri di rumah saja, namun juga membuat banyak bisnis-bisnis non vital untuk berhenti sampai waktu yang tidak ditentukan. Hal ini juga berimbas pada gerai-gerai permainan dingdong yang harus tutup karena kebijakan PSBB dan berkurangnya pengunjung.

Dalam rangka menjawab kerinduan para pemain dingdong untuk bermain kembali, PT Megaindo Gemilang Lestari selaku penyuplai mesin-mesin dingdong terbesar di Indonesia membuka penyewaan mesin-mesin mereka ke rumah-rumah. Hal ini diumumkan melalui akun Facebook mereka, di mana mereka membuka kepada masyarakat yang ingin menyewa mesin mereka untuk digunakan di rumah.

Meski demikian, perlu diingat bahwa mesin-mesin yang membutuhkan servis online terkini seperti maimai DX ataupun gim-gim seri BEMANI masih harus memerlukan persetujuan khusus. Hal ini dikarenakan mesin-mesin tersebut membutuhkan router khusus, sehingga membuat pihak Megaindo harus mendapatkan izin kepada pihak produsennya terlebih dahulu, dalam hal ini SEGA ataupun Konami, untuk bisa menyewakan mesin-mesin tersebut secara satuan untuk kepentingan rumahan.

Advertisement Inline

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.