Judul Resmi Film Layar Lebar Star☆Twinkle Precure Telah Diumumkan

0
pretty cure
©Toei Animation • ABC-A

Beberapa waktu yang lalu Toei Animation melalui akun twitter resminya telah mengumumkan kalau Star☆Twinkle Precure, seri Precure yang ke-16 ini akan segera diangkat ke layar lebar pada bulan Oktober nanti. Toei pun juga telah merilis tampilan visual pertama untuk promosi film tersebut meskipun belum ada judul resminya. Namun akhirnya pada hari minggu kemarin (23/06) Toei Animation secara resmi melalui akun twitter resmi @Precure_Movie mengumumkan judul resmi dari film tersebut dan juga sedikit plot untuk filmnya.

Film individual Star☆Twinkle Precure ini secara resmi akan berjudul Eiga Star☆Twinkle Precure: Hoshi no Uta ni Omoi wo Komete (Star☆Twinkle Precure the Movie: Put Your Feelings into the Song of Stars). Film ini akan diputar di seluruh teater Jepang pada tanggal 19 Oktober 2019 nanti. Adapun cerita di film ini berceritakan tentang pertemuan Hikaru dan kawan-kawannya dengan sebuah makhluk asing misterius bernama UMA (Unidentified Mysterious Animal atau bisa disebut juga dengan “Yuma”). Kelima Precure ini nantinya harus membangun hubungan baik dengan makhluk asing tersebut lewat melalui sebuah lagu dan mereka harus memecahkan misteri dengan munculnya makhluk asing ini.

Yūta Tanaka (Go! Princess Precure, Eiga Mahō Tsukai Precure! Kiseki no Henshin! Cure Mofurun!) akan menjadi sutradara di film ini. Toei juga menjelaskan kalau di film ini nantinya akan memiliki tema “hubungan persahabatan” dengan beberapa hal yang “menyakitkan dan menghangatkan”.

©Toei Animation • ABC-A

Disutradarai oleh Hiroaki Miyamoto (One Piece Film Gold) dan ditulis oleh Isao Murayama (Maho Girls Precure!) serta di desain oleh Akira Takahashi (Suite Precure , Dokidoki! Precure). Di Dalam seri anime Star☆Twinkle Precure, dikisahkan seorang gadis bernama Hikaru Hoshina (disuarakan oleh Eimi Naruse) bertemu dengan seorang alien bernama Lala (disuarakan Konomo Kohara), Prunce, dan Fuwa saat mengamati bintang di langit malam. 12 Putri Bintang yang menjaga keseimbangan di jagat raya telah diserang dan berubah menjadi keduabelas Princess Star Color Pen yang tersebar di luar angkasa. Lala dan kawan-kawannya sedang mencari Pretty Cure untuk membantu mengumpulkan ke-12 Princess Star Color Pen. Ketika Fuwa diserang oleh musuh, keinginan kuat Hikaru untuk menolong Fuwa memberinya kekuatan untuk berubah menjadi Cure Star dan juga Lala nantinya juga ikut berubah menjadi Pretty Cure bernama Cure Milky. Pada perjalanan cerita, Hikaru dan Lala juga akan bertemu dengan Elena Amamiya (disuarakan oleh Kiyono Yasuno) seorang gadis keturunan Meksiko yang membuka toko bunga, yang nantinya akan berubah menjadi Cure Soleil. Dan Madoka Kaguya (disuarakan oleh Mikako Komatsu) seorang ketua OSIS di sekolahnya Hikaru yang juga mempunyai seorang ayah yang protektif, yang nantinya akan berubah menjadi Cure Selene. Diperjalanan cerita selanjutnya, Hikaru dan kawan-kawannya juga akan bertemu dengan seorang idol terkenal bernama Mao (disuarakan oleh Sumire Uesaka) di planet Zeni. Mao ternyata menyimpan rahasia kalau dia selama ini sebenarnya adalah Blue Cat, seorang pencuri terkenal dan ditakuti di planet itu. Karena keinginan yang kuat untuk melindungi semua orang yang dia temui dan juga keinginan untuk mengembalikan kehidupan planet asalnya, Planet Rainbow. Yuni (nama asli dari Mao) pada akhirnya ikut berubah menjadi Cure Cosmo karena tekadnya itu.

Pretty Cure atau PreCure merupakan seri anime bertemakan gadis penyihir (magical girl) yang diciptakan oleh Izumi Todo dan diproduksi oleh Asahi dan Toei Animation. Seri pertamanya, Futari wa Pretty Cure, tayang pada tahun 2004 dan sempat hadir di Indonesia melalui stasiun televisi RCTI, Indosiar, dan Space Toon.

KAORI Newsline | Sumber: Anime News Network

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.