BAGIKAN
Free Fire Beach Party

Musim panas kali ini akan terasa lebih menyegarkan dengan hadirnya 14.7 Free Fire Beach Party. Banyak hadiah yang bisa kalian dapatkan di event yang berlangsung pada tanggal 11-14 Juli 2019. Penasaran hadiah apa saja yang bisa kalian dapatkan pada event kali ini? Simak dan catat detailnya berikut ini.

  • Kumpulkan Token dan Dapatkan Bundle Beach Girl

Untuk mendapatkan Beach Girl Costume, kalian harus mengumpulkan 3 jenis token yang dapat ditukarkan dengan hadiah. Klaim Sun Token pada saat login, temukan Swimming Ring Token di dalam map pada saat bermain, dan Straw Hat Token yang bisa kalian dapatkan khusus di tanggal 14 Juli dengan cara memecahkan kelapa yang ada di dalam map pada saat bermain. Selain Beach Girl Costume, kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan Earth Backpack, Fire Skateboard, dan In-Game Bonus.

  • Login Reward dan In-Game Bonus

Kalian bisa mendapatkan lebih banyak hadiah pada saat Main Event Beach Party, diantaranya adalah Ice Bomb Grenade Skin yang hanya bisa didapatkan hanya pada saat melakukan login di tanggal 14 Juli. selain itu kalian juga bisa mendapatkan hadiah 2X Exp, 2X Gold, dan 2X Fragment. Jangan sampai terlewat ya!

  • Buka Booyah Report untuk mendapatkan Elemen
Advertisement Inline

Cek Booyah Report dan temukan elemenmu. Ada 4 jenis elemen yaitu Fire, Thunder, Water dan Earth yang cocok denganmu. Klaim Elemen Token dan kumpulkan Coconut Token untuk mendapatkan Special Mask.

  • 3 Mode Special terfavorit akan dibuka di tanggal 14 Juli

Ada 3 mode special yang akan dibuka khusus di tanggal 4 Juli yaitu Rampage Mode, Explosive Jump, dan Brick Swingers.

  • Top-Up Promo dan All Royale Discount.

Dapatkan bonus emote Wigglewalk pada saat melakukan Top-up Diamond di tanggal 14-21 Juli. Selain itu, jangan lewatkan All Royale Discount hingga 33% dan kesempatan untuk mendapatkan Grand Prize dari Spin Incubator meningkat menjadi 100%.

Pastikan untuk mengikuti Event Beach Party ini. Login setiap hari dan dapatkan semua hadiahnya!

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.