BAGIKAN
jurit malam

Masih ingat dengan Jurit Malam, game horror mobile yang dibintangi oleh model sekaligus cosplayer ternama Lola Zieta? Setelah menunggu cukup lama, akhirnya pihak Gambir Studio selaku pengembang telah merilis chapter keduanya. Publik bisa langsung membeli chapter kedua tersebut di Playstore, ataupun mencoba memainkannya di perhelatan BEKRAF Game Prime 2019 yang digelar di Kartika Expo, Balai Kartini, pada tanggal 13 – 14 Juli 2019.

Advertisement Inline

Tim KAORI yang meliput BEKRAF Game Prime 2019 sempat berbincang-bincang bersama Lola Zieta. Disampaikan kepada tim KAORI, Dirinya ternyata sangat senang berada di BEKRAF Game Prime 2019, dan mengenal semakin banyak game-game karya anak bangsa.

Adapun mengenai update chapter kedua dari game Jurit Malam, Lola menyampaikan bahwa chapter kedua ini akan terdapat cerita baru yang merupakan kelanjutan dari chapter selanjutnya. Selain itu pemain juga akan mendapatkan sejumlah skin baru di chapter 2 ini. Tak lupa tentu saja ada sejumlah merchandise-merchandise baru yang dirilis dalam rangka chapter kedua ini.

Lola Zieta juga mengajak masyarakat untuk segera memainkan Jurit Malam chapter kedua. Selain itu ia juga mengajak masyarakat untuk datang ke BEKRAF Game Prime 2019, dan tentu saja mengunjungi booth Gambir Studio/Jurit Malam, di mana Lola Zieta akan berada di sana sepanjang perhelatan BEKRAF Game Prime 2019.

Jadi, jangan lupa hadir ke BEKRAF Game Prime 2019!

KAORI Newsline | Foto oleh Aldin Firgiawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.