BAGIKAN

Tahun 2014 ini merupakan tahun yang istimewa bagi pengembang game asal Jepang, Capcom. Spesialnya tahun ini karena pada 2014, Capcom telah genap 10 tahun merilis dan mengerjakan seri game Monster Hunter.

Pada peringatan ulang tahun ke-10 ini, tahun ini Capcom akan merilis game terbaru dari seri game berburu makhluk besar ini, yaitu Monster Hunter 4 Ultimate yang akan segera rilis di Jepang pada 11 Oktober 2014, dan untuk versi berbahasa Inggris nya akan dirilis tahun depan untuk konsol Nintendo 3DS.

monster hunter 2

Advertisement Inline

Untuk perayaan ulang tahun ke-10 ini, Capcom menyediakan berbagai hal dengan unsur “emas” dari seri game Monster Hunter. Pada game Monster Hunter 4 Ultimate, Capcom menyediakan monster baru yang akan menjadi monster utama dari seri MH4U ini.

Monster dengan kelas Wyvern bernama Serlegios ini memiliki tubuh yang dibalut dengan lapisan emas. Dan tidak berhenti di Serlegios saja, Capcom juga akan merilis sebuah figur yang dibalut emas 24 karat.

monster hunter

Figur dari felyne, sang kucing yang setia menemani para pemburu monster dalam kegiatan berburu nya ini memiliki tinggi sekitar 9 cm. Keseluruhan tubuh dari felyne ini merupakan emas 24 karat dengan berat sekitar 120 gram. Felyne yang mengenakan armor dari sang wyvern Rathalos ini memiliki lebar 5,5 cm dan lebar tengah sekitar 12,5 cm.

Jika kalian berniat menambah koleksi figur kalian dengan felyne emas ini, sisihkan lah uang jajan sebesar 2.990.000 Yen (sekitar 360 juta Rupiah) belum termasuk pajak. Dan jika memang sangat ingin mengoleksi felyne emas ini, kalian hanya bisa membeli nya  maksimal sebanyak 10 buah saja.

KAORI Newsline | Sumber

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.