BAGIKAN

Satu lagi penyanyi anisong papan atas Jepang akhirnya telah mengumumkan kabar pernikahannya.

Lewat website resminya, Nagi Yanagi mengumumkan pernikahannya. Tidak ada detail nama maupun informasi lebih lanjut terkait siapa laki-laki yang memikat hati sang penyanyi anisong ini, tetapi menurut pengumuman di website resmi tersebut, NagiYanagi menikah dengan “laki-laki biasa.” Meskipun akan berkeluarga, karir musiknya tidak akan berhenti dan akan terus berlanjut untuk ke depannya.

Siapa yang tidak tahu lagu Kimi no Shiranai Monogatari? Lagu tema penutup anime Bakemonogatari yang dikomposisikan oleh Ryo (supercell) ini bahkan bisa dibilang lebih terkenal dan disukai dibandingkan anime yang diiringi lagunya. Nagi atau Nagi Yanagi selaku vokalis tamu yang diundang Supercell untuk menyanyikan lagu tersebut pun berhasil memikat hati para pendengarnya.

Advertisement Inline

Mengawali karir bermusiknya lewat cover lagu-lagu Vocaloid di platform streaming niconico, pemilik user nickname gazzele ini berhasil memikat hati Ryo lewat suara indahnya. Nagi Yanagi pun akhirnya bergabung dengan Supercell sebagai vocalis tamu dari tahun 2009 sampai 2011. Sebelumnya Yanagi Nagi juga sudah pernah meng-cover lagu Supercell yang berjudul “Melt” pada tahun 2007.

Nagi Yanagi bersama Supercell berhasil merilis lagu-lagu terkenal seperti Utakata Hanabi dan tentunya Kimi no Shiranai Monogatari. Mereka akhirnya mereka merilis album yang bertajuk “Today Is a Beautiful Day” pada 2011, meskipun saat itu Nagi Yanagi masih berstatus penyanyi tamu.

Nagi Yanagi pun pernah berkolaborasi bersama Jun Maeda dalam proyek besar bernama Flamming Jun dan membuat album konsep bertajuk “Owari no Hoshi no Love Song” pada tahun 2012. Judul-judul terkenal antara lain ada, Koibumi, Last Smile, dan Owari no Sekai Kara.

Setelah berkarir bersama Supercell dan Jun Maeda, pada Februari 2012 Nagi Yanagi baru merilis single debut solo miliknya berjudul Vidro Moyou. Lagu tersebut digunakan sebagai lagu tema penutup pada anime Ano Natsu de Matteru.

Beberapa lagu Nagi Yanagi yang pernah digunakan sebagai lagu tema anime antara lain:

  • Ambivalentidea (2012), Jormungard
  • Laterality (2012), Jormungand: Perfect Order
  • Zoetrope (2013), Amnesia
  • Yukitoki (2013), Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru.
  • Aqua Terrarium (2013) & Mitsuba no Musubime (2014), Nagi no Asukara
  • Harumodoki (2015), Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru.Zoku

Sepanjang karir bermusiknya, Nagi Yanagi selalu menyanyikan lagu dengan tema cinta yang kental. Sudah saatnya Nagi Yanagi sendiri yang menjalani kisah cintanya sendiri. Kami segenap redaksi KAORI Nusantara mengucapkan selamat atas pernikahannya! Kekkon omedetou gozaimasu!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.