BAGIKAN
EARTHTREE GUNDAM yang merupakan GUNDAM yang dipakai Main Chara di Seri "RE: RISE"

40 tahun sejak tayang sebagai serial anime di tahun 1979, franchise Mobile Suit Gundam hingga saat ini sudah banyak memiliki sekuel dan spin-off untuk anime-nya. Setiap seri dari anime tentang robot raksasa yang dibuat pertamakali oleh Yoshiyuki Tomino ini selalu hadir dengan cerita baru hingga universe yang berbeda. Salah satunya adalah Gundam Build Divers yang pertama kali tayang sejak April hingga September 2019 lalu.

©SOTSU・SUNRISE ©SOTSU・SUNRISE・MBS ©SOTSU・SUNRISE・TV TOKYO
Copyright ©2012 Sunrise Inc. All rights reserved.

Setelah sukses dengan season sebelumnya, akhirnya Sunrise merilis season berikutnya dari seri Gundam Build Divers yang berjudul Gundam Build Divers RE:RISE. Season terbaru ini akan berfokus 2 tahun setelah kejadian di season pertamanya dan mempunyai karakter baru yang bernama Hiroto beserta tempat yang sudah di-upgrade dibandingkan seri sebelumnya, kabarnya karakter yang ada di season sebelumnya akan hadir kembali di seri terbaru ini.

Advertisement Inline

Selain perilisan animenya, Bandai menggandeng Multi Toys (selaku pemegang hak distribusi Gundam di Indonesia) untuk merilis seri Gunpla atau model plastik dari Gundam Build Divers RE: RISE pertama kali di Indonesia. Menurut Erik Thianto selaku perwakilan Multi Toys, antusias masyarakat Indonesia yang rela membeli Gunpla dari luar negeri langsung, membuat Bandai yakin untuk meluncurkan produk terbarunya di Indonesia. Pihaknya juga cukup bangga karena Indonesia menjadi negara kedua di dunia setelah Jepang yang dipercaya Bandai untuk melakukan lauching produk terbaru dari Gundam Build Divers RE: RISE, tentu saja melalui Multi Toys.

Anime Gundam Build Divers RE:RISE akan tayang pada bulan Oktober 2019 (Fall 2019) melalui channel Youtube GundamInfo dan juga bisa diakses lewat https://en.gundam.info/. Untuk seri Gunpla dari RE:RISE ini akan dirilis bertepatan dengan animenya tayang di seluruh dunia yaitu pada bulan Oktober 2019.

This slideshow requires JavaScript.

Bagi Kaoreaders pecinta serial Gundam dan juga kolektor dari mainannya, seri yang satu ini patut untuk ditunggu.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.