BAGIKAN
© DEVGRU-P

Bagaimana jadinya jika pemimpin Partai Pekerja Nasional-Sosialis Jerman atau Nazi Adolf Hitler diubah menjadi perempuan imut? Bagi kaoreaders yang menyukai hal-hal berbau militer dan tahu akan partai tersebut, kini tak perlu khawatir karena Hitler serta pemimpin tinggi Nazi lainnya akan hadir dalam gim novel visual berjudul “Mein Waifu is the Fuhrer” Gim novel visual ini sedang dikembangkan oleh DEVGRU-P asal Amerika Serikat dan saat ini sedang diadakan penggalangan dana melalui situs Kickstarter. Mereka sebelumnya dikenal dengan gim moefikasi lainnya, Panzermadels yang merupakan novel visual moefikasi tank.

Projek Kickstarter ini telah melebihi 700% dengan 1656 backers per Selasa (6/8) dari target pendanaan awalnya sejumlah USD$8,000 (114 Juta Rupiah). Novel visual “Mein Waifu Is The Fuhrer” ini akan memberikan pilihan kepada pemain untuk berkencan dengan salah satu dari 5 petinggi dalam partai Nazi, tentu saja dalam versi lebih moe, seperti:

  • Adolf Hitler
  • Heinrich Himmler
  • Joseph Goebbels
  • Rudolf Hess
  • Hermann Goering

Biodata Moefikasi Adolf Hitler | © DEVGRU-P
Biodata Moefikasi Hermann Goering | © DEVGRU-P
Cuplikan saat bermain novel visual Mein Waifu is The Fuhrer | © DEVGRU-P
Advertisement Inline

Berdasarkan wawancara oleh Niche Gamer mengenai adegan dewasa di novel visual ini, konten tersebut akan tetap disediakan melaui situs resmi DEVGRU-P. Sehingga tidak perlu khawatir bagi Anda yang ingin bermesraan dengan Hitler nantinya.

Bagi #Kaoreaders yang ingin mendukung pengembangan novel visual “Mein Waifu is The Fuhrer“, jangan lupa untuk mengikuti penggalangan dana Kickstarter-nya. Anda bisa menyumbang mulai dari 1 dolar Amerika (sekitar 14 ribu rupiah) dengan masuk ke level sumbangan Conscript Tier yang memberikan akses ke dalam pengembangan novel visual tersebut. Jika memiliki rezeki “berlebih”, Anda bisa menyumbang ke level sumbangan Fuhrer-Tier sebesar 500 dolar amerika (sekitar 7 juta rupiah)  yang memungkinkan Anda menaruh karakter buatan Anda sendiri di adegan spesial novel visual ini. Namun sayangnya level sumbangan ini sudah habis.

Apakah Anda sudah penasaran bisa “berkencan” dengan Hitler versi moe? Nantikan segera novel visual Mein Waifu is The Fuhrer.

KAORI Newsline | Sumber : Kickstarter dan Niche Gamer

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.