BAGIKAN

EVOS Esport sebagai salah satu tim terbesar dan tersukses di industri esport tanah air pertanggal 9 Agustus 2019 ini membuka Flagship Store pertama mereka di Jakarta Selatan, tepatnya di lantai dua pusat perbelanjaan One Bellpark Mall.

Michael Wijaya selaku CMO EVOS Esport berujar, “Kehadiran EVOS Flagship Store pertama ini menjadi  bukti bahwa saat ini kami tumbuh tidak hanya sebagai tim esport, tetapi juga serius dalam membangun brand lifestyle. Hal ini merupakan salah satu langkah strategis kami dalam membangun ekosistem bisnis esport di Indonesia.”

Advertisement Inline

Selama ini pembelian produk-produk EVOS hanya dapat dilakukan melalui media sosial dan juga melalui e-commerce, kini dengan dibukanya EVOS flagship store, akan memudahkan konsumen dalam melihat dan mendapatkan secara langsung produk-produk official EVOS mulai dari jersey, tas, hoodie, helm hingga aksesoris untuk pria maupun wanita.

Yansen Wijaya sebagai Merchandise Manager EVOS menambahkan, “Awalnya produk EVOS hanya bisa didapatkan melalui online saja, tetapi saat ini karena permintaannya pun cukup tinggi maka kami ingin memberikan pengalaman berbeda kepada konsumen dengan membuka store pertama ini. Kalau berbelanja langsung di toko, kami bisa menjadi lebih dekat dengan konsumen sekaligus represent brand EVOS.”

 

This slideshow requires JavaScript.

Untuk beberapa desain produknya, EVOS juga menggandeng para seniman dan illustrator lokal yang keryanya sudah memiliki nama di tanah air seperti, Addy Debil, Adhitya Zul, Bemoshang dan Tony Midi. Belum lama ini EVOS juga bekolaborasi dengan brand streetwear lokal dalam meluncurkan produk fashion bertemakan esport.

“Kami senang dapat menampilkan karya-karya agung dari para maestro illustrator di Indonesia melalui merchandise kami” tambah Yansen.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.