Ditinggal Yuimetal, Ini Kabar BABYMETAL Sekarang

0
yuimetal

Masih ingat dengan kabar mengenai Yui Mizuno alias Yuimetal yang hengkang dari grup musik BABYMETAL? Hampir setahun setelah hengkangnya Yuimetal tersebut, BABYMETAL kini hanya beranggotakan 2 personel saja, Sumetal dan Moametal. Meskipun begitu, berdasarkan wawancara dengan majalah Metal Hammer sebagaimana dilansir dari NME, Sumetal mengatakan bahwa Yuimetal sudah seperti keluarga bagi mereka. Karena itu segenap keluarga BABYMETAL akan tetap mendukung Yuimetal, dan berharap ia bisa meraih apa yang ia harapkan di masa depan.

Di lain pihak, Kobametal sang manager mengakui bahwa awalnya ia khawatir akan kepergian Yuimetal ini. Namun pada saat yang sama, ia menghormati tiap-tiap anggotanya. Apalagi para anggota grup tersebut kini sudah beranjak dewasa. Karena itu ia tetap mempercayai akan kekompakan 2 anggota yang tersisa.

Advertisement Inline

Bahkan Sumetal dan Moametal mengakui bahwa mereka berdua justru semakin kompak setelah kepergian Yuimetal. Bahkan saat ini mereka telah menggelar tur di Jepang, dengan berkolaborasi bersama grup rock asal Inggris, Bring Me the Horizon. Selain itu, pada bulan Oktober mendatang, BABYMETAL rencananya akan merilis album terbarunya yang berjudul Metal Galaxy pada 11 Oktober 2019 mendatang.

Yuimetal sendiri memang sudah tidak aktif sejak bulan Desember tahun 2017 lalu akibat masalah kesehatan. Ia sendiri sesungguhnya ingin bisa kembali aktif di BABYMETAL, namun akhirnya memutuskan untuk mundur karena kondisi kesehatannya yang tidak memungkinkannya untuk kembali.

Melalui pernyataannya di situs resmi Amuse, Yuimetal meminta maaf kepada para penggemarnya atas keputusannya ini. Ia menyesal karena telah membuat para fansnya bersedih akibat keputusannya untuk meninggalkan BABYMETAL akibat alasan kesehatan. Meskipun begitu, dirinya memberikan sebuah isyarat untuk memulai karir solo, kali ini dengan nama aslinya, yaitu Yui Mizuno.

Leih lanjut, Yuimetal alias Yui Mizuno menyebutkan bahwa dirinya bersyukur pernah bergabung bersama BABYMETAL yang telah memberinya banyak pengalaman berharga. Karenanya ia mengucapkan terima kasih atas dukungan dari para fansnya selama ini, dan ia akan berusaha keras untuk bisa bertemu kembali dengan para fansnya suatu hari nanti.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.