Novel Visual Aokana Diterjemahkan ke Bahasa Inggris

0
aokana bahasa inggris
© sprite / fairys / Nekonyan / Hikari Field

Kabar gembira bagi para penggemar Aokana. Novel visual keluaran sprite/fairys ini per tanggal 28 September 2019 telah dapat dinikmati dalam bahasa Inggris.

Memiliki judul resmi Ao no Kanata no Four Rythm, AoKana berlatar kompetisi olahraga bernama Flying Circus, di mana remaja SMA menggunakan sepatu yang bisa terbang. Cerita diambil dari sudut pandang Misaki Tobisawa yang bermimpi bisa berlomba dalam Flying Circus. Ia bergabung dengan ekskul khusus untuk memenangkan Flying Circus dan berjuang dari zero menjadi hero. Novel visual ini dirilis kali pertama di platform PC pada 3 September 2014 dan telah diangkat menjadi anime pada Januari 2016 oleh studio Gonzo.

Nekonyansoft selaku pihak yang melokalisasi novel visual ini kali pertama mengumumkan proyek ini pada 30 Agustus 2018. Penggalangan dana yang dimulai di Kickstarter semula menargetkan 10.000 euro (155 juta rupiah), namun berkat antusiasme yang besar, target telah terlampaui dan berhasil mengumpulkan dana sebanyak 130.766 euro (2 miliar rupiah).

Selain merilis Aokana, Nekonyansoft juga telah merilis sejumlah moege lain seperti Sanoba Witch dan Sankaku Renai

Novel visual ini telah dirilis dan dapat dibeli melalui Steam dan MangaGamer. Bagi yang membutuhkan konten dewasa, DLCnya dapat diunduh di situs resminya.

Simak video promosinya di bawah ini.

 

KAORI Newsline | oleh Kevin W

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.