BAGIKAN
(aokana.net)

Seri novel visual Ao no Kanata no Four Rhythm (AoKana) masih berlanjut. Pengembang sprite mengumumkan bahwa spin-off AoKana bertajuk Ao no Kanata no Four Rhythm Extra.

 aokana-extra-01

Disajikan pula gambar Mashiro yang sedang menggunakan pakaian maid. Tidak hanya itu, pemain akan fokus tidak ke kompetisinya, namun lebih ke kehidupan sehari-hari dengan sejumlah quest yang bisa diselesaikan.

Advertisement Inline

Permainan ini akan dirilis pada 28 April 2017 dan mengandung konten dewasa.

Simak promonya di bawah ini.

Selain itu, Ao no Kanata no Four Rhythm HD Edition yang merupakan versi PS4 novel visual ini juga akan dirilis pada 2017, dengan rating 15 tahun. Rencananya permainan PS4 ini akan dibanderol seharga 9.800 yen (Rp1.225.000) dan mulai dijual pada 26 Januari 2017.

AoKana berlatar kompetisi olahraga bernama Flying Circus, di mana remaja SMA menggunakan sepatu yang bisa terbang. Cerita diambil dari sudut pandang Misaki Tobisawa yang bermimpi bisa berlomba dalam Flying Circus. Ia bergabung dengan ekskul khusus untuk memenangkan Flying Circus dan berjuang dari zero menjadi hero.

Novel visual ini dirilis kali pertama di platform PC pada 3 September 2014 dan telah diangkat menjadi anime pada Januari 2016 oleh studio Gonzo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.