BAGIKAN
kerjasama mrt dan gojek
KRL Ratangga, MRT Jakarta (KAORI Nusantara/Farouq Adhari)

Dalam memudahkan perpindahan penumpang antar moda, hari Senin (15/10) PT MRT Jakarta beserta PT Karya Anak Bangsa (Gojek) melakukan kerjasama integrasi.

Gojek sebagai angkutan berbasis daring, mampu mengantar dengan cepat dan mudah. Selain itu, dengan hadirnya MRT, maka pemitra Gojek dapat mengantar calon pelanggan MRT Jakarta ke stasiun terdekat.

Selain itu, Gojek juga meluncurkan Go Ride Instant. Dimana calon penumpang Gojek tidak perlu pesan layanan Goride saat masih dalam perjalanan di MRT Jakarta. Cukup tekan layanan Goride Instant, kemudian mencocokan dengan mitra Gojek di lapangan.

Advertisement Inline

Untuk layanan Goride instant ini, baru dapat ditemui pada Stasiun Sudirman. Dan untuk layanan Gocar Instant, dapat ditemui pada Bandara Soekarno-Hatta Terminal 2.

Jika pelanggan ingin menikmati layanan Goride instant, pelanggan MRT Jakarta cukup menuju Transit Plaza, dan langsung diarahkan untuk memesan Goride instant, kemudian gunakan layanan Gojek seperti biasa.

Kedepannya, Gojek juga akan menambahkan fitur Goride instant ini ditiap stasiun MRT Jakarta, dan juga moda transportasi di Jakarta lainnya.

Cemplus Newsline by Kaori Nusantara

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.