BAGIKAN
yoshitoshi shinomiya
Copyright 2019 PT. Amerta Indah Otsuka All Right Reserved

TVC POCARI SWEAT – Bintang SMA, iklan terbaru dari Pocari Sweat ini sempat viral di jagat dunia maya. Pasalnya cuplikan iklan yang dihadirkan oleh Pocari Sweat, sebagai bagian dari acara mereka yang bertajuk Pocari Sweat Bintang SMA​ atau #BintangSMA ini ditampilkan dengan nuansa bergaya anime ala karya Makoto Shinkai. Pocari Sweat Bintang SMA sendiri merupakan sebuah ajang pencarian bakat online di Indonesia yang diperuntukan bagi insan-insan yang masih duduk di bangku SMA. Melalui ajang ini, Pocari Sweat akan memberi kesempatan bagi para peserta yang masih duduk di bangku SMA untuk bisa dipilih menjadi bintang iklan mereka selanjutnya.

Iklan TVC POCARI SWEAT – Bintang SMA itu sendiri berkisah mengenai dua remaja bernama Reza dan Ayu yang ingin meraih mimpi mereka di Bintang SMA. Keduanya saling berjuang dan mendukung satu sama lain hingga akhirnya takdir mempertemukan mereka di Jakarta. Inilah iklan TVC POCARI SWEAT – Bintang SMA tersebut:

Advertisement Inline

Kabar gembira bagi para penggemar TVC POCARI SWEAT – Bintang SMA​. Pasalnya sutradara dan animator asal Jepang yang berada di balik iklan ini, Yoshitoshi Shinomiya akan hadir ke Jakarta, Indonesia. Beliau akan datang ke ajang Pocari Sweat Festival yang akan diselenggarakan pada 16 November 2019, bertempat di Basket Hall A, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. 

Yoshitoshi Shinomiya adalah seorang artis asal Jepang yang cukup banyak terlibat dalam sejumlah produksi anime, terutama dalam hal desain ilustrasi maupun background. Sejumlah anime yang pernah ia tangani di antaranya beberapa anime karya sutradara kenamaan Makoto Shinkai seperti Children Who Chase Lost Voices​, The Garden of Words, hingga your name. Ia juga membuat sejumlah iklan bergaya anime sebagaimana iklan Pocari Sweat – Bintang SMA yang sempat viral itu, termasuk juga menggambar visual dari film layar lebar Pokemon. Beberapa anime yang juga turut ia kerjakan di antaranya adalah In This Corner of the World, Shoujo Shuumatsu Ryokou​, Napping Princess, dan sejumlah judul lainnya.

pocari sweat​Pocari Sweat Festival sendiri merupakan event akbar yang diselenggarakan oleh Pocari Sweat. ​​Di festival kali ini, Pocari Sweat mengajak publik untuk peduli tentang isu sampah yang sudah menjadi isu tak berkesudahan di banyak belahan dunia. Selain mengajak peduli dengan isu sampah, Pocari Sweat Festival juga bakalan menghibur pengunjung yang datang dengan penampilan dari artis-artis papan atas Indonesia, seperti RAN, Diskoria Selekta, Tasya Farasya, Rendy Pandugo, Ernest Prakarsa, Gading Marten, Zee Shahab dan masih banyak lagi!​ Selain itu, akan ada juga ada dance competition, esport dan workshop yang menarik tentang isu sampah.​

Tak lupa dalam Pocari Sweat Festival ini akan diselenggarakan juga grand final dari kompetisi online Pocari Sweat Bintang SMA​ itu sendiri. 10 besar dari peserta kompetisi online yang digadang-gadang sebagai wadah untuk mengembangkan bakat remaja Indonesia dalam berbagai bidang, yang telah berlangsung sejak bulan September 2019 lalu ini akan dikumpulkan dalam grand final demi memilih pemenang yang akan dinobatkan sebagai #BintangSMA. Tak lupa pula dalam Pocari Sweat Festival ini juga akan turut diperlihatkan Behind the Scene dari TVC POCARI SWEAT – Bintang SMA yang viral itu.

KAORI Newsline | Courtesy of Ricky Suhendar as Marketing Director of PT. Amerta Indah Otsuka

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.