Sambut Kontes Pocari Sweat Bintang SMA 2020

0
bintang sma 2020
Copyright 2020 PT. Amerta Indah Otsuka All Right Reserved

Setelah sukses dengan kontes Pocari Sweat Bintang SMA 2019, kali ini Pocari Sweat Indonesia kembali menyelenggarakan kontes Pocari Sweat Bintang SMA 2020, ajang pencarian bakat untuk siswa/i SMA/sederajat. Dengan mengusung tema Sweat for Dream, kontes ini terbagi dalam 3 tahap, Submission, Top 50, dan Top 7.

Sama seperti tahun sebelumnya, Kompetisi Bintang SMA terdiri dari tiga tahap. Tahap pertama merupakan proses submission. Di tahap ini peserta bisa upload video bakatnya masing-masing melalui tautan yang telah tersedia, atau melalui akun Instagram pribadi dengan menandai akun Instagram official Pocari Sweat @pocariid, lengkap dengan tagar #BintangSMA2020. Dalam postingan tersebut peserta wajib menuliskan motivasi mereka serta tagar #BintangSMA pada caption. Tahap kedua adalah penentuan Top 50. Di tahap ini akan dilakukan voting dan penilaian oleh juri untuk pemilihan peserta ke tahap selanjutnya. Peserta yang terpilih berdasarkan voting di tahap sebelumnya akan menjadi Top 7 dan mengikuti workshop bersama Juri. Di tahap ini proses voting akan dibuka kembali dan penilaian oleh juri sebagai penentuan pemenang. Adapun para juri yang berpartisipasi di antaranya adalah Najwa Shihab, Gading Marten, Ufa Sofura, Kunto Aji, dan Anindya Putri.

Sama seperti kontes Bintang SMA 2019, sebuah video iklan berformat anime juga turut dirilis untuk meramaikan kontes tahun ini. Mari intip video iklan bergaya anime untuk kontes Pocari Sweat Bintang SMA 2020 berikut ini:

Puspita Winawati selaku Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka menuturkan bahwa melalui kontes ini, Pocari Sweat melalui kampanye Bintang SMA 2020 ini ingin menyampaikan pesan penting bagi siswa-siswa SMA atau sederajat di seluruh Indonesia agar tetap berusaha dan percaya tidak ada yang dapat membatasi diri untuk mewujudkan mimpi, tidak ada alasan untuk terus menggapai mimpi meskipun di tengah keterbatasan. “Sesuai dengan tema tahun ini Sweat for Dream, Pocari Sweat percaya, apapun mimpinya apabila mereka mau berkeringat dan berusaha. Mereka akan mampu meraihnya,” kata Puspita, sebagaimana dilansir dari Tagar.

“Bersama dengan partner yang kredibel terutama di dunia digital, kami berharap bisa menginspirasi anak muda menunjukkan bakat mereka. Youtube bersama content creators-nya akan memberikan tips membuat konten yang lebih baik dan Narasi membantu merangkul anak muda agar lebih berani dalam mewujudkan mimpinya,”tambahnya.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.