bintang sma
Copyright © 2020 PT. AMERTA INDAH OTSUKA All Rights Reserved

Pocari Sweat Indonesia pada 7 Februari 2020 telah merilis video iklan terbarunya. Dengan judul This is #BintangSMA 2019 Winner!, video iklan terbaru ini dibintangi oleh Nada Syakira Aisya yang merupakan juara kontes Pocari Sweat Bintang SMA 2019. Intip video iklannya berikut ini:

Iklan ini sendiri memang merupakan kelanjutan dari kontes Pocari Sweat Bintang SMA yang digelar pada bulan November 2019 lalu, di mana Bintang SMA merupakan Ajang pencarian bakat untuk siswa/i yang digelar oleh Pocari Sweat. Ajang ini sempat viral di internet, dikarenakan video iklannya yang bergaya ala anime buatan Makoto Shinkai. Usut punya usut, video iklan yang viral tersebut memang disutradarai oleh Yoshitoshi Shinomiya, seorang animator asal Jepang yang memang terlibat dalam sejumlah anime-anime karya Makoto Shinkai. Adapun pemenang dari kontes Bintang SMA 2019 lalu, yakni Nada Syakira Aisya kini juga menjadi bintang dari iklan terbaru Pocari Sweat, yang kali ini kembali disutradarai oleh Yoshitoshi Shinomiya, lengkap dengan tim-tim yang terlibat dalam pembuatan video iklan sebelumnya, termasuk studio anime asal Jepang, Clap dan Mappa.

Advertisement Inline

Kini melalui akun Youtube resminya, Pocari Sweat Indonesia telah merilis video di balik layar pembuatan iklan terbarunya. Dalam video ini diperlihatkan perjalanan Nada sang Bintang SMA selama berada di Jepang, dari mulai berkomunikasi dengan ibunya di Indonesia, mengunjungi sejumlah tempat di Jepang, hingga berlatih dengan instruktur biola di Jepang dan sesi syuting di tepi pantai, dengan diarahkan langsung oleh sang sutradara, Yoshitoshi Shinomiya. Intip video di balik layarnya berikut ini:

Intip juga video iklan sebelumnya berikut ini:

Dalam video iklan terbaru ini sendiri diperlihatkan sekelebat pemandangan kota Jakarta, seperti pemandangan stasiun LRT ataupun karakter utama yang naik bus PPD. Selain itu Reza dan Ayu dari video iklans ebelumnya juga muncul sekelebat menjadi kameo di sini. Dan seperti video iklan sebelumnya, di video iklan terbaru ini turut diiringi dengan lagu Zenryoku Shonen yang dinyanyikan oleh grup band asal Jepang, Sukima Switch yang rencananya akan mengadakan konser di Indonesia pada bulan Maret 2020. Namun berbeda dengan iklan sebelumnya, kali ini lagu Zenryoku Shonen hanya dibawakan dalam bentuk instrumental biola. Tak lupa dalam video iklan This is #BintangSMA 2019 Winner! Nada Syakira Aisya sang pemenang Bintang SMA 2019 juga menjadi tokoh utama yang memainkan biola dengan lagu Zenryoku Shonen. Uniknya, penampilan Nada dalam memainkan biola ditampilkan dengan grafis gabungan antara realistis, dan sketsa-sketsa anime.

This slideshow requires JavaScript.

Satu lagi yang menarik, di sesi terakhir video iklan This is #BintangSMA 2019 Winner!, terdapat teaser untuk kontes Bintang SMA 2020. Hal ini berarti menandakan bahwa kontes Bintang SMA akan kembali diadakan pada tahun 2020.

Simak juga wawancara KAORI Nusantara dengan sutradara video iklan POCARI SWEAT – Bintang SMA dan This is #BintangSMA 2019 Winner! berikut ini:

Wawancara Dengan Sutradara TVC POCARI SWEAT – Bintang SMA, Yoshitoshi Shinomiya

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.