Digarap Mieko Hosoi dan Ryosuke Nakamura, Iklan Pocari Sweat Bintang SMA 2020 Kembali Diproduksi Studio MAPPA

0
bintang sma 2020
Copyright 2020 PT. Amerta Indah Otsuka All Right Reserved

Pocari Sweat Bintang SMA, sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Pocari Sweat Indonesia kembali menyelenggarakan kontes ajang pencarian bakat untuk siswa/i SMA/sederajat tersebut di tahun 2020. Dengan mengusung tema Sweat for Dream, kontes ini terbagi dalam 3 tahap, Submission, Top 50, dan Top 7.

Sama seperti tahun sebelumnya, Kompetisi Bintang SMA terdiri dari tiga tahap. Tahap pertama merupakan proses submission. Di tahap ini peserta bisa upload video bakatnya masing-masing melalui tautan yang telah tersedia, atau melalui akun Instagram pribadi dengan menandai akun Instagram official Pocari Sweat @pocariid, lengkap dengan tagar #BintangSMA2020. Dalam postingan tersebut peserta wajib menuliskan motivasi mereka serta tagar #BintangSMA pada caption. Tahap kedua adalah penentuan Top 50. Di tahap ini akan dilakukan voting dan penilaian oleh juri untuk pemilihan peserta ke tahap selanjutnya. Peserta yang terpilih berdasarkan voting di tahap sebelumnya akan menjadi Top 7 dan mengikuti workshop bersama Juri. Di tahap ini proses voting akan dibuka kembali dan penilaian oleh juri sebagai penentuan pemenang. Adapun para juri yang berpartisipasi di antaranya adalah Najwa Shihab, Gading Marten, Ufa Sofura, Kunto Aji, dan Anindya Putri.

Sama seperti kontes Bintang SMA 2019, sebuah video iklan berformat anime juga turut dirilis untuk meramaikan kontes tahun ini. Mari intip video iklan bergaya anime untuk kontes Pocari Sweat Bintang SMA 2020 berikut ini:

Sama seperti video iklan kontes Pocari Sweat Bintang SMA 2019, video iklan Pocari Sweat Bintang SMA 2020 kembali diproduksi oleh Studio MAPPA dan Matsukaze Koubou. Studio MAPPA sendiri adalah studio anime asal Jepang yang terkenal sebagai studio yang berada di balik produksi sejumlah anime ternama seperti Yuri On ice, Zombieland Saga, hingga Attack on Titan Final Season. Namun berbeda dengan iklan sebelumnya yang Yoshitoshi Shinomiya, iklan kali ini digarap oleh Mieko Hosoi dan Ryosuke Nakamura. Mieko Hosoi sendiri adalah seorang sosok yang mendesain karakter Miyako Kono dari 22/7, ataupun menggarap animasi dan ilustrasi di sejumlah anime seperti Your Lie in April hingga Attack on Titan. Mieko Hosoi bertindak sebagai sutradara untuk video iklan Pocari Sweat Bintang SMA 2020 ini, juga menangani storyboard dan esain karakter. Ia juga didampingi oleh Ryosuke Nakamura yang bertindak menangani animasi hingga tata suara. Ryosuke Nakamura sendiri adalah sosok yang telah banyak menangani storyboard dari sejumlah anime terkenal seperti Death Note, 3-gatsu no Lion, hingga Attack on Titan.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.