FAKY Rilis Video Musik dari Lagu “ANTIDOTE”

0
antidote

FAKY, grup dance/vocal asal Jepang ini telah merilis video musik terbaru mereka yang berjudul “ANTIDOTE” pada 1 November 2019. Ini adalah lagu kedua mereka dalam trilogi lagu dansa mereka yang bertemakan “GIRLS POWER”. Intip video musiknya berikut ini:

​​​Pesan FAKY dalam “ANTIDOTE” menantang definisi mainstream dari “J-Pop” dengan menggabungkan “GIRLS POWER” mereka dengan “Kawaii” yang merupakan DNA genre J-Pop untik menciptakan genre “Power Kawaii” yang baru. ​

Suara tribal yang groovy dari “ANTIDOTE” diproduksi oleh DJ Fresh, seorang revolusioner yang memimpin grup drum and bass dari inggris yang bernama Bad Company dilengkapi dengan lirik yang kuat dari rapper wanita Awich yang merupakan hip-hop artis ternama di Jepang.

FAKY berkolaborasi dalam musik video “ANTIDOTE” yang sexy dan penuh percaya diri dengan Takuto Shinbo, seorang direktur yang memproduksi musik video untuk artis ternama seperti Aimyon dan Tomohisa Yamashita. Koreografi dansa juga diatur oleh “$ayaka” yang pernah menjadi back daner untuk artis seperti MINMI, AI, dan Ketsumeishi. ​

Video musik “GIRLS GOTTA LIVE yang telah dirilis pada bulan Agustus telah dilihat lebih dari 1.5 Juta kali pada situs video YouTube dan disambut dengan komentar dukungan dari fans di seluruh dunia. Mengikuti sukses tersebut, FAKY kembali bekerjasama dengan RISA “ribbon” KATO (dance wardrobe), seorang stylist Jepang yang terkenal dan TORI (hair/makeup) untuk memperkuat visual dari “ANTIDOTE”.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Semenjak grup FAKY tersebut dibentuk pada tahun 2013, Video YouTube mereka telah dilihat lebih dari 8 Juta kali oleh fans di lebih dari 120 negara. Member FAKY berasal dari latar belakang yang bervariasi tapi telah berkumpul bersama di Tokyo untuk tidak hanya membuat musik JPop, tapi juga musik yang bervariasi untuk dikolaborasikan dengan musik mainstream. Lima personality yang berbeda untuk memberikan girl pop alternatif dari Tokyo!.

Musik mereka juga telah ditampilkan dalam anime yang popular seperti Black Clover (ED4), Cardfight!! Vanguard: Legion Mate-Hen, dan Gundam Build Fighters: Battlogue.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.