KOF ALLSTAR

Tanggal 22 Oktober 2019 lalu, The King of Fighters ALLSTAR (KOF ALLSTAR) telah resmi dirilis oleh Netmarble secara global termasuk Indonesia.

KOF ALI-STAR adalah game Action RPG dimana pemain bisa mengoleksi beragam karakter KOF dari KOF ’94 sampai KOF 2014.

  • Memiliki Performa Extreme Action dengan kontrol yang sangat mudah.

Tidak perlu susah-susah untuk mengontrol skill, grafik aksinya juga sangat luar biasa.

Advertisement Inline
  • Mobile Game Pertama yang menyediakan semua karakter dari seri KOF 94 sampai KOF XIV
  • Permainan multi-play secara Real-Time dan konten turnamen yang bisa membuat pemain bisa berkompetisi satu sama lain.

SISTEM COMBAT YANG HEBAT

Mengoptimalkan keseruan game melalui Combo, Tag, Kontrol, & Sensasi pukulan dengan Performa Action. Bentuk 3 karakter dalam I tim, bisa dimainkan dengan kontrol sekali sentuh yang mudah untuk menggerakan Skill & Combo. Bisa juga dimainkan secara strategis dengan mengganti karakt melalui Sistem Tag.

VARIASI KARAKTER

Lebih dari 200 karakter dengan kualitas tinggi dari seluruh seri KOF yang telah diriIis.Termasuk seri original KOF, kostum KOF ALLSTAR​ eksklusif, karakter-karakter kolaborasi dengan IP terkenal. KOF ALLSTAR​ juga menyediakan beragam konten yang dapat dikumpulkan dengan Battle Card eksklusif.

BERBAGAI MODE GAME

Menyediakan berbagai mode PVE & mode Real-time dengan co-op, serta konten yang kompetitif. Dan karena pasar E-sports game Indonesia sedang sangat berkembang, konten kami juga lebih fokus ke mode PvP seperti Arena, League, Challenge dan Tournament.

Berikut ini adalah jawaban atas berbagai pertanyaan yang diajukan kepada Netmarbel mengenai The King of Fighters ALLSTAR​:

  1. Apakah ini perilisan secara Global atau hanya untuk wilayah Indonesia saja?

The King of Fighters ALLSTAR telah dirilis di 175 negara termasuk Indonesia. Selain bahasa Indonesia, bahasa lain yang mendukung seperti bahasa Inggris, Taiwan, Thailand, Spanyol, Italia, Prancis, Portugal, Rusia dan Jerman.

  1. Kapan waktu perilisannya?

Telah dirilis pada 22 Oktober 2019 di 175 negara secara serentak.

  1. Apa perbedaan game ini dengan seri The King of Fighters yang asli?

The King of Fighters ALLSTAR dikembangkan dengan berfokus untuk menciptakan game mobile yang menyenangkan. Game ini juga dikembangkan agar dapat menikmati aksi beruntun tanpa henti yang spektakuler dan pergerakan serangan yang sederhana. Selain itu, di dalam game ini terdapat berbagai konten seperti mengoleksi dan meningkatkan beragam Fighter & Battle Card, mengatur pertarungan secara strategis dan menargetkan dek dengan para Fighter yang dimiliki. Bukan hanya itu saja, ada pula konten tambahan yang dapat membuatmu merasakan pertarungan yang menantang di PVP. The King of Fighters ALLSTAR adalah game yang kaya akan berbagai konten agar dapat dinikmati oleh beragam pemain dan bertujuan untuk menjadi game yang populer tidak hanya bagi penggemar KOF, tetapi juga untuk umum.

  1. Apa alasan game ini rilis di Indonesia?

Bagi The King of Fighters ALLSTAR, Indonesia adalah market yang paling penting untuk mengetahui hasil dari para pemain di wilayah Asia.

  1. Target pemain?

The King of Fighters ALLSTAR adalah karya asli dari The King of Fighters yang memungkinkan pemain untuk menikmati berbagai konten seperti mengoleksi, RPG, mini-game dan lainnya yang dapat dinikmati dengan IP The King of Fighters ALLSTAR. Kami berpikir, penggemar dari The King of Fighters yang asli dan pemain yang tidak mengetahui IP The King of Fighters ALLSTAR akan merasa tertarik dengan game ini.

  1. Apa target download dan peringkat penghasilan?

Kami memiliki target supaya para pemain bisa menikmati aksi yang memuaskan pada mobile platform, dengan menghadirkan beragam keseruan seperti mengoleksi karakter asli The King of Fighters dan meningkatkan Fighter. Kami berencana untuk terus-menerus menyajikan berbagai konten tambahan, PVP, dan konten agar para pemain bisa menikmati keseruan kompetisi. Selanjutnya, kami berharap The King of Fighters ALLSTAR bisa menjadi game yang populer, tidak hanya bagi penggemar KOF, tetapi juga untuk masyarakat umum.

  1. Apakah ada strategi untuk berkompetisi dengan kompetitor yang mendominasi market?

The King of Fighters ALLSTAR adalah game dengan keunggulan aksi brilian seperti kehebatan aksi combo, sensasi pukulan, sentuhan tangan dan lain-lain. Kami mencoba untuk tetap bertahan pada kekuatan permainan, aksi, dan percaya pada keberhasilan di market Indonesia.

  1. Apakah akan diadakan event E-Sport secara offline ke depannya?

Berbagai kegiatan yang menunjukkan potensi E-Sport juga telah dilakukan di Korea Selatan, di mana game ini telah dirilis terlebih dahulu, dan banyak pemain yang berpartisipasi secara aktif. Game ini memiliki beragam konten kerja sama serta battle yang seru dan kami sedang mempertimbangkan cara yang tepat untuk menggunakannya.

E-Sport menarik banyak minat di Indonesia. Dengan pertimbangan ini, kami sudah mengembangkan fitur E-Sport di dalam game.

  1. Sepertinya gambar karakter TEKKEN terlihat di dalam game ini, apakah akan ada kolaborasi dengan TEKKEN dan karakter lainnya?

Selain Fighter asli dari The King of Fighters, The King of Fighters ALLSTAR juga akan membuat kolaborasi Fighter dengan IP lainnya, merilis kostum spesial eksklusif yang hanya dipakai oleh Fighter di KOF ALLSTAR dan berbagai Fighter untuk dikoleksi.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.