BAGIKAN

Film anime karya Makoto Shinkai yang pernah tayang di Indonesia dan menjadi film terpopuler di Jepang yang mengalahkan perolehan film Hollywood di sana, yaitu Tenki no Ko atau Weathering With You bakal muncul film “live actionnya”. 

Dilansir dari twitter official studio “film” TMA, diumumkan bahwa sub label barunya yaitu COS CRAFT bakal merilis film “live action cosplay” dari anime populer Weathering With You, yang akan diberi judul 名器の子 alias Pussy With You

Parodi cosplay versi “live action” ini akan diperankan oleh aktris kondang baru yang sedang naik daun, yaitu Aoi Kururugi. Video ini sendiri akan dirilis dengan kode CSCT-003 dengan tanggal rilis yang dipastikan akan hadir dalam waktu dekat, dengan penjualan via online terlebih dahulu.

tenki no ko
© Weathering With You Production Committee/CoMix Wave Films Inc.
Advertisement Inline

Weathering With You atau Tenki no Ko berkisah mengenai Hodaka Morishima, seorang anak muda dari desa terpencil di Shikoku, yang meninggalkan rumah dan memutuskan untuk tinggal di Tokyo. Dalam perjalanannya, dia bertemu dengan Keisuke, seorang pria aneh yang menawarkan bantuan kepadanya. Merasa aneh dengan orang tersebut, Hodoka memutuskan untuk mencoba mencari peruntungan yang lain. Namun dia menghadapi kesulitan yang datang silih berganti dalam perjalannya. Setelah beberapa kali tidur di jalanan karena tidak ada orang lain yang bisa dihubungi, Hodaka memutuskan untuk menghubungi Keisuke. Hodaka mendapatkan tawaran bekerja sebagai penulis majalah lokal milik Keisuke yang membahas supernatural dan hal-hal aneh.

Selama di Tokyo, Hodaka selalu diikuti cuaca aneh di mana hujan turun tiada henti. Saat menulis sebuah cerita, dia mendengar kisah pengendalian cuaca. Dia berusaha mencari kebenaran dari legenda urban di mana ada seorang gadis muda yang memiliki kekuatan untuk menghentikan hujan dan membuat langit menjadi cerah kembali. Pencariannya ini membuatnya bertemu dengan Hina Amano, seorang gadis yang memiliki kekuatan luar biasa yang dapat mengendalikan cuaca.

KAORI Newsline 

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.