overwatch

Lebih dari 50 juta pemain* di seluruh dunia telah bergabung untuk meraih tujuan, push payload, dan bekerja sama demi masa depan di Overwatch®, shooter berbasis tim buatan Blizzard Entertainment. Di hadapan ratusan pengunjung Blizzcon 2019, dan jutaan yang menontonnya online, Blizzard Entertainment menampilkan Overwatch 2, sequel supercharge yang akan membawa pemain lebih dalam di dalam kisah Overwatch dan mengadakan kompetisi PvP kelas dunia yang menjadi pondasi dari game aslinya.

Di Overwatch 2, para pemain akan menjadi pahlawan di dunia dalam misi kooperatif yang menantang mereka untuk bekerja sama, saling memberi power up, dan bertahan melawan ancaman-ancaman besar di seluruh dunia. Para pemain juga akan saling melawan dalam evolusi dari competitive play baru di Overwatch, yang akan memberi pemain dengan rasa puas dari pencapaian misi dan koleksi loot, serta fitur-fitur dari pilihan karakter Overwatch yang lengkap sampai saat ini, satu generasi hero baru, map skala internasional baru yang memperluas lingkup dunia, tipe map Push yang baru, dan masih banyak lagi.

“Dengan Overwatch 2, kami membangun pengalaman bermain yang kooperatif yang terhubung dengan narasi, sesuatu yang sudah diminta para pemain sejak game seri pertamanya—dan kami sudah ingin mewujudkannya sejak lama,” ungkap J. Allen Brack, presiden Blizzard Entertainment. “Kami tak sabar menceritakan chapter selanjutnya dari kisah game yang menarik ini, dan juga memberi pemain dengan pengalaman co-op yang benar-benar baru yang berpusat pada progres dan kustomisasi hero favorit mereka, dan melakukan hal-hal yang biasanya mereka sukai tentang Overwatch.”

Advertisement Inline

Dalam Story Mission kooperatif yang penuh action, para pemain akan merasakan petualangan baru di Overwatch seiring Winston, Tracer, dan anggota Overwatch yang asli bergabung dengan hero generasi baru. Pemain akan mengambil peran yang aktif dalam kisah Overwatch, sembari krisis global mengancam dunia melalui serangkaian player mission empat orang yang menegangkan dan berbahaya. Seiring berjalannya story, pemain akan bergabung dengan beragam hero dan bersatu melindungi dunia dari kekuatan jahat Null Sector, mengungkap rahasia serbuan pasukan robot, dan hadapi ancaman yang muncul di seluruh dunia bersama-sama.

Pertempuran masih berlanjut dalam Hero Mission, dimana tim Overwatch akan dipanggil untuk menantang diri mereka sendiri untuk mendarat di planet asing, melindungi kota dari serbuan robot, menghadapi agen Talon elite, dan melawan pasukan jahat yang menjajah dunia. Dalam mode yang sangat replayable ini, para pemain bisa menaikkan level hero favorit mereka dan mendapatkan opsi customization yang akan semakin memperkuat ability mereka dalam mode co-op—misalnya mengubah Fire Strike milik Reinhardt untuk menyulut musuh yang ada di dekatnya, atau mengubah Pulse Bomb milik Tracer agar menyebabkan chain reaction yang mematikan—memberikan keunutngan tambahan di hadapan keadaan genting.

Untuk membantu menyelesaikan misi, sequel ini juga memperkenalkan engine yang lebih kuat, yang mampu mendukung map yang lebih besar untuk mode co-op (PvE), serta mendukung beragam musuh baru, dan faction yang akan dihadapi pemain dalam menjalankan misi. Visual dalam game ini juga ditingkatkan secara drastis yang membuat hero favorit pemain, dan penampilan baru mereka di Overwatch 2, menjadi semakin detail.

Overwatch 2 juga mewakili awal mula dari era kompetitif 6v6 di dunia. Selain membawa semua hero, map dan model dari game aslinya—plus pencapaian dan koleksi loot para pemain Overwatch yang mereka miliki saat ini—sequel ini menambah banyak hero baru yang bisa dimainkan ke dalam roster; dan memperluas lingkup dunia dengan ditambahkannya banyak map dan lokasi; ditambah tipe map Push, dimana dua tim akan berlomba untuk membuat robot (yang kebetulan juga ahli mendorong benda) dan mendorong tujuan map ke sisi lawan.

Overwatch 2 juga memperkental komitmen Blizzard untuk terus mendukung komunitas Overwatch yang ada. Pemain Overwatch 1 dapat bermain bersama pemain Overwatch 2 dalam PvP multiplayer. Selain itu, pemain Overwatch 1 akan dapat memainkan hero dan map Overwatch 2, jadi inti dari PvP akan tetap dinamis dan menjadi inti dari komunitas era Overwatch 2. Untuk detail selengkapnya tentang rencana Blizzard, termasuk beberapa hero yang akan bergabung dalam roster, akan diumumkan seiring dengan development ke depannya.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.