kamen rider
©Toei • ADK

Kamen Rider, serial pahlawan super bertopeng dan bermotor asal Jepang ini kerapkali diangkat menjadi film layaar lebar. Dan yang paling baru adalah Kamen Rider Reiwa: The First Generation yang akan dirilis di Jepang mulai tanggal 21 Desember 2019 mendatang. Tentu saja bukan cuma para fans di Jepang yang menantikan hadirnya film layar lebar ini, namun para fans Kamen Rider di negara lainnya, termasuk Indonesia juga cukup menantikan ini.

Film layar lebar Kamen Rider sendiri memang kerap kali diputar di bioskop Indonesia. Yang paling terbaru adalah Zi-O: Over Quartzer yang diputar di Indonesia pada tanggal 30 Oktober 2019, dan juga Heisei Generations Forever yang diputar di Indonesia pada tanggal 17 April 2019 lalu. Kedua film tersebut didistribusikan di Indonesia melalui distributor Feat Pictures. Namun ke depannya, rupanya Feat Pictures masih mempertimbangkan akankah mereka kembali membawa film layar lebar pahlawan super populer asal Jepang tersebut ke Indonesia lagi atau tidak.

Advertisement Inline

Berdasarkan postingan Instagram Story yang dipublikasikan di akun Instagram milik Feat Pictures, pihak Feat Pictures menyatakan pihaknya masih mempertimbangkan apakah membawa film layar lebar Kamen Rider ke Indonesia cukup layak untuk mereka lakukan ke depannya. Hal ini dikarenakan mengingat fakta bahwa rupanya hasil penjualan tiket film layar lebar Zi-O: Over Quartzer dipandang “kurang memuaskan”, di mana penjualan tiketnya hanya mencapai setengah dari penjualan tiket Heisei Generations Forever yang “hanya” mendulang penjualan tiket sebanyak 27 ribu penonton. Berangkat dari hasil penjualan tiket ini, pihak Feat Pictures saat ini masih mempertimbangkan lebih lanjut mengenai akankah mereka kembali merilis film layar lebar pahlawan super populer asal Jepang tersebut kembali ke Indonesia atau tidak. Jika Feat Pictures memutuskan akan kembali merilisnya, maka Reiwa The First Generation akan menjadi film layar lebar Kamen Rider selanjutnya yang akan dirilis. Namun sejauh ini pihak Feat Pictures masih belum memutuskan apakah akan merilis film terbaru tersebut ke bioskop-bioskop di Indonesia atau tidak.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.