kamen rider
©Toei • ADK

Persiapan untuk pemutaran film Kamen Rider Reiwa The Fisrt Generation untuk bulan Desember nanti telah dimulai. Setelah beberapa waktu lalu Toei telah memperlihatkan teaser pendek dari film tersebut dan juga mengumumkan beberapa cast tamu pada minggu-minggu sebelumnya. Kali ini  Toei kembali merilis sebuah trailer terbaru dari film Kamen Rider Reiwa The First Generation tersebut, dan sekaligus mengumumkan bintang tamu tambahan dalam film tersebut. Kali ini bintang tamunya adalah juga seorang Kamen Rider.

Di dalam trailer tersebut, telah diperlihatkan kalau garis waktunya Zero-One telah kacau balau akibat dari ulah Time Jackers yang telah mengubah sejarah Kamen Rider Zero-One. Di sini Aruto dihadapkan dengan berbagai masalah di mana di dunianya telah hampir dikuasai oleh para Humagears tipe lama yang garis waktu aslinya telah berhasil dihancurkan bersamaan dengan kota Daybreak, dan mengakibatkan kota tersebut ikut hancur. Sama halnya dengan Zero-One, di dunia Zi-O pun juga kelihatannya sedang kacau akibat dari dunianya yang tiba-tiba menyatu dengan  dunianya Kamen Rider Zero-One.

Advertisement Inline

Di sinilah petualangan mereka sebagai Kamen Rider yang mewakili era mereka masing-masing dimulai. Sougo si Kamen Rider Zi-O menawarkan bantuan kepada si Aruto Hiden Kamen Rider Zero-One untuk membantu memperbaiki garis waktu dunianya dan memulihkan sejarah waktunya sediakala. Di dalam perjalanan waktunya menuju 10 tahun sebelum seri Kamen Rider Zero-One dimulai dari sekarang, Aruto dan Sougo secara mengejutkan bertemu dengan seorang Kamen Rider baru yang tidak lain merupakan seorang Humagear yang Aruto kenal sejak kecil dulu. Ya orang itu adalah ayahnya sendiri versi dari Humagearnya yang telah berkorban demi keselamatan Aruto kecil, Soreo Hiden (diperankan oleh Koji Yamamoto). Orang itu akan berubah menjadi Kamen Rider Ichi-Gatta (artian Type 1) yang berarti dia merupakan Kamen Rider pertama yang muncul di seri Zero-One sebelum Aruto dan kawan-kawannya. Entah apa tujuan si ayah Humagear Aruto ini sehingga dia ikut menghalangi jalannya Aruto dalam memperbaiki aliran waktunya. Apakah ini karena dia telah diretas atau atas kemauannya sendiri dengan tujuan misteriusnya itu?

Kamen Rider Ichi-Gatta ©Toei • ADK

Di samping itu, dalang yang mengakibatkan aliran waktu Zero-One dan Zi-O menjadi kacau balau telah terungkap, kalau itu semua merupakan ulahnya si Time Jackers bernama Finis. Finis (Yang diperankan oleh Rina Ikoma mantan anggota Nogizaka46) mengubah sejarahnya Zero-One, di mana dia menciptakan Another Rider Zero-One dari seorang Humagear bernama Will (yang diperankan oleh Souko Wada) yang merupakan asisten dan sekretaris pribadinya Korenosuke Hiden, kakek Aruto yang juga merupakan CEO Hiden Intelligences terdahulu. Otomatis karena inilah aliran waktu Zero-One hilang dan akhirnya membuat dunia Kamen Rider Zero-One (dan Zi-O) menjadi kacau. Mampukah Zero-One dari era Reiwa yang bekerja sama dengan Zi-O dari era Heisei ini bisa dapat memulihkan aliran waktu dunianya Zero-One tersebut? Dan ada misteri apa di balik penciptaan Drivernya Kamen Rider Zero-One dan juga rahasia yang disembunyikan oleh ayahnya Aruto?!

Time Jackers Finis ©Toei • ADK

Dimulai di seluruh teater Jepang pada tanggal 21 Desember 2019 nanti, Film Kamen Rider Reiwa: The First Generations ini akan menjadi film crossover Kamen Rider Movie Wars yang ke-11 secara keseluruhan dan yang pertama di era Reiwa. Film crossover Movie War sebelumnya Kamen Rider Heisei Generations Forever juga telah diputar di Jepang pada 22 Desember 2018 dengan meraup penghasilan sebesar lebih dari 1 miliar yen (atau 130 miliar rupiah) dan sempat menduduki box office Jepang. Film ini pun juga pernah diputar di Indonesia dengan Purple Plan dan Feat Pictures menjadi selaku distributornya. 

KAORI Newsline | Sumber: Jefusion

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.