gim coffee talk
© Toge Productions, illustrated by Ann Maulina

Coffee Talk, sebuah proyek gim terbaru dari pengembang dan publisher gim asal Tangerang Toge Productions ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya akan segera dirilis di bulan Januari 2020 mendatang. Dirilis secara multiplatform untuk PC, Mac, Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Xbox One, dan Steam, gim ini kini telah diumumkan akan dirilis pada tanggal 30 Januari 2020, dan saat ini sudah bisa di-pre-order. Tak lupa gim ini juga akan turut dirilis di Jepang.

Coffee Talk merupakan gim interaktif di mana pemain berperan sebagai pelayan kedai kopi yang bertugas untuk menyuguhkan kopi, sekaligus mendengarkan curhatan-curhatan para pelanggannya. Gim ini bersettingkan di kota Seattle yang turut dihuni oleh makhluk-makhluk selain manusia seperti elf, succubus, hingga alien. Meskipun begitu, kehidupan berjalan dengan normal, di mana semua penduduk, tak peduli apapun jenisnya berbaur satu sama lain, sembari sama-sama mengunjungi kedai kopi dan saling berbagi curhatannya masing-masing.

Advertisement Inline

This slideshow requires JavaScript.

Coffee Talk hadir dengan grafik pixel dan pewarnaan ala anime klasik, dipadu dengan musik-musik ala lo-fi hip-hop dan jazz yang cukup menenangkan hati. Alur cerita dalam permainannya akan berjalan tergantung dengan sejauh mana pelayanan yang diberikan pemain kepada para pelanggannya. Toge Productions juga membuat gim Coffee Talk dengan atmosfir dan ambience yang cukup menenangkan hati.

Sebelum versi penuhnya dirilis pada awal tahun 2020 mendatang, pemain bisa mencoba memainkan versi demonya melalui tautan berikut ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.